Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mabion menerima pemutusan perjanjian kerja sama dari Mylan Ireland

2021-11-17 19:10

penerbitan
2021-11-17 19:10

/ Mabion

Mabion telah menerima dari Mylan Ireland pemutusan perjanjian kerja sama yang efektif 2016 – kata perusahaan itu dalam siaran pers. Pengakhiran dengan periode pemberitahuan 90 hari.

Berdasarkan perjanjian 2016, Mabion memberikan Mylan hak eksklusif untuk menjual MabionCD20 di Uni Eropa dan negara-negara Balkan. Sebagai hasil dari lampiran perjanjian yang disimpulkan pada April 2021, Mylan tetap menjadi mitra distribusi non-eksklusif obat di negara-negara tertentu di berbagai bidang seperti, antara lain, Australia, Selandia Baru, Meksiko, Amerika Tengah, Afrika Selatan, dan Asia Tenggara. .

“Hak utama untuk menjual MabionCD20 di wilayah Uni Eropa dan Amerika Serikat tetap menjadi milik perusahaan dan dapat dikenakan pemasaran di masa depan, tergantung pada kebutuhan dan keputusan perusahaan” – tertulis dalam melepaskan.

Pemutusan kontrak saat ini tidak mengharuskan perusahaan untuk melakukan pembayaran tambahan atau kewajiban keuangan, kata Mapion.

“Perusahaan melaporkan bahwa saat ini memiliki fleksibilitas penuh dan diperlukan untuk mengkomersialkan MabionCD20 di semua pasar, yang mungkin berdampak positif pada implementasi akuisisi strategis bagi investor,” tulisnya dalam rilis.

MabionCD20 adalah proyek unggulan perusahaan. Ini adalah obat biosimilar untuk Mathira/Rituxan (rituximab), obat milik Roche. Uji klinis obat Mabion termasuk pasien dengan rheumatoid arthritis (RA) dan limfoma (NHL). (PAP Biznes)

sar / sistem operasi /

Sumber:PAP Biznes
tema
READ  sebuah pekerjaan. Kesulitan dalam membayar gaji bulan Desember? Ini adalah efek dari perubahan dalam deklarasi Polandia terhadap pound sterling