Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

MacBook Air 13 inci (256/8 GB) dengan prosesor M1 baru dijual seharga € 1030

Produk Apple jarang mendapatkan diskon, terutama yang baru, dan Anda tidak perlu ragu untuk mengambil penawaran saat diluncurkan. Secara khusus, MacBook Air M1 saat ini ditampilkan dalam format FnacDan Darty saya Dan Amazon Dengan harga 1,029,99 euro, bukan 1,129,99 euro (harga dicoret). Jika Anda mencari perangkat seluler premium, mungkin inilah saat yang tepat untuk memanjakan diri.

Mengapa CNET merekomendasikan MacBook Air?

Generasi baru MacBook Air ini memanfaatkan chip M1 berbasis ARM. Perubahan arah yang terbayar karena laptop mampu mendamaikan kinerja dengan otonomi. Bergantung pada cara kami menanganinya, ini dapat dengan mudah bertahan selama 18 jam dari stopkontak, yang sangat mengesankan. Dalam hal desain, ini masih menarik, bahkan jika kami menghargai konektivitas yang lebih baik. Anda harus puas dengan dua port USB-C Thunderbolt di samping.

Layar Retina 13,3 inci menampilkan resolusi tinggi 2560 x 1600 piksel, dan versi ini berisi RAM 8 GB, selain memori internal 256 GB. Terakhir, kamera FaceTime HD sedang dalam proses, seperti sensor Touch ID untuk mengamankan sistem.

MacBook Air dengan harga € 1.029,99 di Fnac>

MacBook Air dengan harga € 1.029,99 di Darty>

MacBook Air dengan harga € 1.029,99 di Amazon>

Kekuatan MacBook Air

  • Penampilan yang bagus
  • Kemandirian yang luar biasa
  • Desainnya selalu sangat elegan.

Batasan untuk dipertimbangkan

  • Koneksi terbatas
  • Hanya ruang 256 GB.

READ  Bintang jatuh bulan April: Cara melihat bintang - meskipun bulan mengganggu