Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

MacBook Air 2022, nama baru dan solusi menarik

pada tahun 2020 Sebuah apel Diumumkan bahwa semua komputer perusahaan akan menerima prosesor yang dirancang di Cupertino. Pada akhir tahun yang sama, kami melihat efek pertama dari ini dalam bentuk MacBook Air, MacBook Pro, dan Mac mini dengan sistem M-series. Operasi dijadwalkan selama dua tahun Itu dilakukan dengan sangat hati-hati. Model pertama tidak jauh berbeda dari pendahulunya z Shibame Intel, Apple jelas tidak mau mengambil risiko memperkenalkan desain baru. Namun, tahun ini, ketika kami mengetahui bahwa transisi itu berhasil, kami melihat komputer serba baru pertama dalam bentuk iMac 24 inci, diikuti oleh MacBook Pro 14 inci dan 16 inci. Tapi bagaimana dengan model yang paling populer? MacBook Air 2022 akan memiliki bingkai putih, keyboard, tata letak M2, port USB-C, MagSafe, dan warna yang mirip dengan iMac baru.

Lihat juga: iPhone SE baru, yaitu, semuanya sesuai dengan formula yang terbukti

MacBook Air 2022, nama baru dan solusi menarik

Akan memiliki MacBook Air generasi berikutnya Banyak fitur dari model MacBook Pro yang akan datangMenurut Dylandkt, yang memiliki pengalaman memberikan rincian halus dari rencana Apple.

Model yang akan datang akan memiliki desain yang agak mirip dengan MacBook Pro baru, tetapi dengan sasis yang lebih ramping, bezel yang lebih putih, dan bentuk yang berbeda. Ini akan tersedia dalam pilihan warna yang mirip dengan iMac 24 inci yang kami dengar sebelumnya. Menurut informan, keyboard akan memiliki warna putih yang sama dengan tepinya, akan memiliki tombol fungsi ukuran penuh dan webcam 1080p.

MacBook Air 2022 tidak sama dengan MacBook Pro

Perangkat tidak akan memiliki slot kartu SD atau port HDMI, yang dengan desain membedakannya dari MacBook Pro. akan menjadi udara Ini menggunakan chip M2 generasi barupenerus M1. Diperkirakan tidak sekuat M1‌ Pro dan M1‌ Max karena akan menargetkan perangkat yang kurang kuat.

MacBook Pro

Rumor sebelumnya menyatakan bahwa chip M2 akan memiliki jumlah core komputasi yang sama (delapan), tetapi sembilan atau sepuluh core grafis, bukan tujuh atau delapan. Apple dikatakan sedang merancang catu daya 30W untuk komputer baru dan dikatakan Perangkat tidak memiliki kipasSeperti halnya MacBook Air saat ini dengan M1. Kebocoran lain menunjukkan bahwa MacBook baru akan datang dengan takik di bagian depan seperti MacBook Pro, yang mungkin masuk akal jika memiliki webcam 1080p dan desain model Pro. Pada saat yang sama, itu akan menjadi pilihan desain yang tidak biasa dengan bingkai putih. PC yang lebih murah mungkin mendapatkan layar LED kecil, tetapi Dylandkt mengatakan teknologi ProMotion tidak akan disertakan. Mereka juga berpotensi terus menerus Bekerja untuk mengganti namaKarena Apple diduga hanya memikirkan “MacBook”.

Rumor menunjukkan bahwa generasi baru akan diluncurkan pada pertengahan hingga akhir 2022.

Sumber: MacRumors

READ  Lebih detail dan banyak tembakan reli