Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

MacBook Pro memiliki masalah baru

Pengguna MacBook Pro 16 inci mengeluhkan masalah dengan MagSafe 3 dan pengisian daya baterai. Nah, laptop Apple tidak mengisi daya saat dimatikan. Apakah ada jalan keluar dari situasi ini?

Saat pengguna Reddit menulis, MacBook Pro 16 inci tidak mengisi daya saat dimatikan, penutupnya tertutup, dan pengisi daya 140W terhubung. Indikator berkedip kuning bukannya hijau. Pemilik PC melaporkan masalah ke Apple, tetapi dampak dari keluhan bervariasi. Dalam beberapa kasus, pabrikan memberikan notebook pengganti, mengambil komputer sebelumnya untuk analisis terperinci. Kesalahan firmware adalah penyebabnya. Seorang pelanggan mengakui bahwa raksasa Cupertino memanggilnya sebelum mengirim komputer ke layanan untuk mengajukan pertanyaan terperinci dan melakukan diagnosa awal.

Beberapa MacBook Pro mengalami masalah saat mengisi daya baterai.

Kehadiran kesalahan dikonfirmasi oleh pendaftaran online dan berbagi Video. Meskipun ada jalan keluar dari situs Dukungan Apple, tampaknya tidak selalu berhasil. Tidak semua menyertakan semua salinan MacBook Pro, meskipun pabrikan harus menemukan solusi dengan ukuran ini. Ini bukan pertama kalinya MacBook Pro mengalami masalah ini.

Beberapa waktu lalu, kami menulis tentang masalah pemutaran video di YouTube, yang terkait dengan komputer yang menjalankan Apple M1 Pro dan M1 Max. Kesalahan terjadi di berbagai browser, termasuk Google Chrome, Safari, dan macOS Monterey 12.0.1. Telah berspekulasi bahwa ini adalah masalah dengan decoding AV1. Yang terpenting, masalahnya tidak memengaruhi semua pemilik MacBook Pro, itu hanya memengaruhi persentase.

Lihat juga:

READ  AMD Ryzen 5000G akan pergi ke toko-toko