Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Maciej opiński meninggalkan dewan pengawas di PZU

Maciej opiński telah mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pengawas PZU SA dan keanggotaan Dewan Pengawas PZU SA sejak dia mengajukan pengunduran dirinya – diumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin. Di masa lalu, opiński antara lain adalah Menteri Luar Negeri di kantor Presiden Andrzej Duda.

Maciej opiński Duduk di Dewan Pengawas PZU mulai 8 Januari 2018. Pengunduran diri tidak memuat informasi tentang alasannya.

Siapa Maciej opiński?

opi deputiski adalah seorang deputi masa jabatan ketujuh di Dewan Perwakilan Rakyat, dan anggota Klub Hukum dan Keadilan Parlemen. Pada 2005-2010 ia menjabat sebagai menteri luar negeri di Kanselir Presiden Lech Kaczynski, dan pada 2015-2016 di Kanselir Presiden Andrzej Duda.

Seperti yang ditampilkan di situs web PZU, Maciej opiński memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam hukum perusahaan dan tata kelola perusahaan, dan juga telah memperoleh pengalaman di badan pengawas firma hukum komersial, termasuk. KGHM Polska Mied SA, PZU Manajemen Aset SA, Telewizja Polska SA. opiński tahun lalu selama beberapa bulan Dia adalah ketua dewan direksi televisi negara.

Nonton tvN24 online di tvN24 GO >>>

PZU adalah perusahaan asuransi terbesar di Polandia yang beroperasi di pasar asuransi non-jiwa. Ini menguasai lebih dari sepertiga pasar, yang diukur dengan nilai total premi tertulis. Saham perseroan tercatat di Bursa Efek Warsawa sejak 2010. Pemegang saham utama di dalamnya adalah Kas Negara sebesar 34,19 persen. Ikut.

Sumber gambar utama: prezydent.pl

READ  Tesla dalam jumlah rekor: keuntungan melebihi satu miliar dolar dalam tiga bulan