Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mackenzie Scott, mantan istri Jeff Bezos, menyumbangkan $2,7 miliar. LSM | Bisnis

Mackenzie Scott adalah salah satu wanita terkaya di dunia dan sebagian besar kekayaannya adalah karena perceraian yang dia dapatkan dari Bezos pada tahun 2019. Wanita itu memperoleh 25 persen. Saham suami saya ada di Amazon, atau 4 persen. saham perusahaan.

Tonton videonya
“Seribu zlotys setahun kurang di dompet.” Siapa yang akan kalah dari perubahan sel fotovoltaik?

Mackenzie Scott: Akan lebih baik jika kekayaan yang tidak setara tidak terkonsentrasi di beberapa tangan

Seperti yg disebutkan BBCMacKenzie Scott menulis di blognya bahwa dia telah menyumbangkan $2,7 miliar kepada 286 organisasi yang menangani ketidaksetaraan ras, seni, dan pendidikan. Dalam postingan tersebut, dia menegaskan bahwa dia ingin menyumbangkan uang itu kepada mereka yang “secara historis kekurangan dana dan diabaikan.”

Berapa upah minimum pada tahun 2020? Serikat pekerja menginginkan kenaikan gaji yang lebih tinggi dari pemerintah

Dia menambahkan bahwa dia memutuskan dengan suaminya saat ini dan tim peneliti siapa yang akan dia sumbangkan. “Dalam upaya ini, kami dengan rendah hati percaya bahwa akan lebih baik jika kekayaan yang tidak proporsional tidak dimiliki oleh sekelompok kecil orang seperti itu,” Scott menjelaskan.

Para dermawan sering mendukung LSM, yang dia laporkan di blognya, misalnya, pada Desember tahun lalu, dia menulis bahwa dalam empat bulan dia menyumbangkan lebih dari 4 miliar dolar untuk organisasi yang terlibat dalam perjuangan untuk hak wanita dan bank makanan.

Situs jejaring sosial FacebookMenyerang kotak surat Dworczyk. Pakar Facebook Polandia mengimbau para politisi

Siapa Mackenzie Scott?

Mackenzie Scott lahir pada tahun 1970 di San Fransisco. Pada 2005, ia merilis novel pertamanya, Luther Albright Test, dan memenangkan American Book Award pada 2006. Ia menikahi Bezos pada 1993, dan setelah 26 tahun menikah, pada 2019, ia menceraikan pendiri Amazon. Dia saat ini adalah orang terkaya ke-22 di dunia dengan perkiraan kekayaan $59,5 miliar dan merupakan ibu tunggal dari empat anak, Pada tahun 2021, ia menikah dengan guru sains Dan Jewett.

READ  Starlinki lagi atas Polandia. Kapan dan bagaimana Anda melihat "Kereta Luar Angkasa" oleh Elon Musk?