Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Madonna berbagi foto seksi – dan menarik

Madonna selalu tahu cara memprovokasi – bahkan hari ini Ratu Pop dapat dengan mudah menyebabkan satu atau lain protes. Dia telah membuktikan ini dengan serangkaian foto terbaru di Internet.

Seri foto dengan 11 foto

Beberapa merayakannya dan yang lain membencinya. Hal itu sudah dialami Madonna sejak awal kariernya. Dia memprovokasi dan mempolarisasi dengan musiknya serta dengan sikapnya yang sering mengungkapkan. Yang terakhir ini juga terjadi sekarang.

Wanita berusia 63 tahun itu telah membagikan sejumlah foto seksi di Instagram, sepuluh di antaranya. Selama pembuatan film, dia terkadang berdiri di tempat tidur, terkadang di depannya dan terkadang di bawahnya. Beberapa klip menunjukkan puting Madonna, yang lain punggungnya. Madonna menulis: “Seorang malaikat sedang mengawasiku.” Musisi juga memposting rekaman ke ceritanya. Selain itu, ia membagikan puisi berjudul “Panduan” oleh penulis Amerika Mary Oliver dari 2009.

“Keindahan tanpa tujuan adalah keindahan tanpa kebajikan. Tetapi semua hal indah secara alami memiliki fungsi ini – untuk memotivasi pemirsa pada ide-ide mulia. Kemuliaan bagi dunia, guru yang baik,” katanya. Namun, pemikiran dari hampir 17 juta pengikut Madonna itu tidak selalu luhur.

“Anda membutuhkan proyek baru secepatnya”

“Mengapa?” Seseorang hanya bertanya menggunakan fungsi komentar. Pengguna lain menambahkan, “Mengapa? Anda lebih baik dari ini.” Seorang pengguna yakin: “Dia pasti kehilangan martabatnya di bawah tempat tidur.” Satu orang juga berkata, “Daripada mengambil gambar konyol ini, cobalah membuat musik berkualitas tinggi seperti yang Anda lakukan sebelumnya.” Baca juga: “Kamu butuh proyek baru secepatnya”, “Ya Tuhan, ini sangat memalukan” atau “Tolong.”

Selain itu, salah satu dari mereka berkomentar: “Saya malu. Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakannya, tetapi saya malu dengan apa yang akan menjadi idola saya.” Kemudian pengguna lain berkata, “Harga diri pada usia ini lebih cocok untuk Anda.” Di sini, bagaimanapun, banyak penggemar bertentangan dengan fakta bahwa usia tidak akan berperan di sini.

READ  Spice Girl diam-diam menikahi Emma Bunton

Lagi pula, tentu saja, komentar antusias tidak bisa dihindari. Seseorang menulis, “Aku mencintaimu, Madonna.” Banyak yang hanya mengirim api atau hati. Dengan emoji yang mengedipkan mata dan seringai ciuman, seseorang mengomentari kata-kata Madonna tentang serial tersebut: “Malaikat yang malang harus memberimu lapisan ekstra.”