Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Madonna: Putranya Rocco menggunakan nama samaran untuk menjual lukisannya dengan harga selangit

Setelah belajar seni di sekolah bergengsi di London, Rocco Ricci, putra Madonna, saat ini menawarkan karyanya untuk dijual. Menurut informasi yang dilansir oleh media Amerika, Halaman EnamJumat, 17 Desember 2021, pria 21 tahun itu menjual lukisannya dengan nama samaran Dia berlari Dengan harga selangit.

Madonna adalah ibu yang bahagia. untuk saya Dia berusia enam puluh tiga tahun, aktris Di kepala suku enam anak dari mereka Rocco Ricci lahir pada 11 Agustus 2000, Di Los Angeles. Seorang putra dari hubungan sebelumnya dengan sutradara Inggris Guy Ritchie. Dan di London, 21 tahun mengimplementasikan proyek-proyeknya. Faktanya, Ia belajar seni di Central Saint Martins School yang bergengsi. Rocco mengambil seni yang dia ajarkan dengan sangat serius. Dia mengalami beberapa tahun yang murung, tetapi sekarang dia mengabdikan dirinya untuk kursus baru ini dan merasa dia benar-benar cocok dengan teman-teman sekelasnya.kata sumber surat harian Pada tahun 2019. Setelah mendapatkan gelarnya, saudara laki-laki Lourdes secara alami memulai sebagai pelukis. dan dia di bawah Alias ​​​​Reid yang mana Ia memajang karyanya di Galeri Kontemporer Tanya Baxter. “Reed adalah seniman pendatang baru dengan latar belakang budaya yang beragam dan tidak konvensional. Ia terinspirasi oleh seniman grafiti Banksy dan Dia menganggap dirinya sebagai pemain utama di kancah seni London.”, Menunjukkan Halaman Enam Jumat, 17 Desember 2021.

Biaya pengerjaannya sekitar 29 ribu euro

Terdaftar di situs penjualan online berbaringPembeli ditawari lukisan Rocco Ritchie dengan harga £24,000 masing-masing, mis. Sekitar 29.000 euro. Jumlah yang sangat besar untuk seorang seniman muda. Namun, ini bukan kali pertama ia memamerkan lukisannya ke publik sejak pameran pertamanya digelar di galeri pada Juli 2018 lalu. Itu diterima dengan hangat oleh para kritikus : “Rhed telah menerima jenis seni DIY baru Vitalitas ekspresif dan energi jalanan. Tidak mengherankan bahwa dia mencoba grafiti pada awalnya.”Bisakah kita membaca di situs? aku suka. Bakat yang tak terbantahkan dari ibu ke anak.

READ  "Seperti dalam kehidupan nyata" dengan Juliette Binoche