Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Madonna yang tidak dapat dikenali dari 63 tahun, menghadirkan karakter impian

Pada hari Senin, 16 Agustus, Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-63, mengungkap foto-foto pesta ulang tahunnya yang belum dipublikasikan di Instagram.

Madonna tidak kehilangan eksentrisitasnya. Senin ini, 16 Agustus, bintang itu merayakan ulang tahunnya bersama keluarga dan teman-temannya. Selama 63 tahun, ia memposting di Instagram dengan karakter impian. Bahkan, di foto pertama yang dia bagikan, kami melihat Madonna mengenakan gaun T-shirt bermotif yang dia kenakan di pinggang dengan ikat pinggang emas.

Pakaian yang menonjolkan lekuk tubuhnya dan Nomor yang Anda impikan. Dalam hal kecantikan, rambut pirang platinum panjangnya disorot oleh gelombang bergelombang. Sedangkan untuk riasan, dia menunjukkan kulit yang sempurna, sangat seragam, tanpa kerutan yang terlihat. topi! Serangkaian foto dikumpulkan lebih dari 400.000 suka Dalam beberapa jam dan ribuan komentar.

Madonna, seorang wanita yang berkembang di usia 63

Madonna merayakan ulang tahunnya yang ke-63 dan cintanya Halo Malik, seorang penari berusia 26 tahun dengan siapa dia memiliki hubungan cinta yang sengit. Dia berbagi foto dan video dengan pemuda dan kita harus mengakui bahwa ketegangan seksual sekitar tanggal pertemuan. Dalam sebuah video yang diposting untuk ulang tahunnya, Madonna juga memamerkan wajah keenam anaknyaTuhan, Rocco, David, Mercy, Esther dan Stella. Satu hal yang pasti, keceriaan dan cinta hadir di hari ulang tahun penyanyi tersebut.

———————–

Baca juga: Madonna: 12 Penampilan yang Bikin Kita Kaget Queen of Pop

READ  Apa yang terjadi lagi?: Britney menghapus akun Instagram-nya - People