Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Magorsata Socha menunjukkan saudaranya. Dia adalah pria yang sangat tampan, sangat mirip dengan bintang teman! “Seperti Kembar” – Super Ekspres






Penulis: Berita Timur Eastern
Magorsata Socha dengan saudaranya


Magorzatta Socha bukan hanya bintang luar biasa dari seri “Bryazysky”, tetapi di atas segalanya – ibu pemberani dari tiga anak, yang dibesarkan bersama suaminya – Kristoff Vinevsky. Aktris ini sering berbicara tentang anak-anaknya dan muncul di foto bersama mereka di Instagram. Selama ini, Morsata Socha menunjukkan bahwa dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan saudaranya. Ternyata Pyotr Socha adalah kecantikan yang luar biasa. Ketika kita melihatnya, kita melihat kemiripan yang besar dengan bintang “teman”. Sungguh saudara yang cantik! Di galeri kami, kami menyajikan foto Morsatta Socha dan saudaranya.

Magorzatta Socha adalah orang yang sangat keluarga. Bagi banyak wanita, bintang “Brizaczek” adalah contoh seorang ibu Polandia. Aktris berusia 41 tahun ini merupakan ibu dari Sosia, Pasia dan Stowe. Satu-satunya perbedaan antara putri sulung dan bungsu adalah lima tahun. Salah satu aktris Polandia yang paling aktif secara profesional dan paling populer. Selain itu, ia dapat membanggakan hampir satu juta pengikut di profilnya di Instagram. Di sinilah Magorzatta Socha menunjukkan saudaranya. Dia melakukan ini … Hari Ayah. “Tiga ayah hebat yang saya kenal dalam satu foto: ayah saya, suami saya, dan saudara laki-laki saya” – Aktris itu menulis judul untuk foto itu. Ternyata saudara laki-laki Magorzatta Socha adalah pria yang luar biasa tampan. Lihat foto-foto bintang “teman” dengan saudaranya di galeri kami.

Baca selengkapnya: Janus Panasevich Melampaui Lady Bank! Akhir zaman?! Berita menarik diungkapkan oleh suara grup. “Akhirnya”

READ  Catatan lengkap kasus serius COVID pada hari Minggu di Rumania


Magorzatta Socha selalu memiliki hubungan yang baik dengan saudaranya. Terlepas dari perbedaan usia yang signifikan, aktris itu memperlakukannya hampir seperti saudara kembar! – Ayah saya adalah seorang pilot militer, dia menghormati disiplin dan ketertiban dan percaya bahwa seseorang di rumah harus mengikuti aturan yang berbeda, misalnya, anak-anak dan ikan tidak memiliki suara. Bahkan, saya berutang kepada saudara saya bahwa saya mengingat masa kecil saya dengan baik. Dia berumur sembilan tahun. Saya dekat dengannya, dia mengerti saya dengan baik karena dia melihat malu saya, dia sering melihat dirinya sendiri, dia bermain dengan saya, dia menutup saya ketika ada kebutuhan seperti itu. Dia dan pacarnya membawa saya ke bioskop. Orang tua kami selalu membentuk front yang sama terhadap kami, jadi kami datang bersama untuk menyeimbangkan diri. Itu adalah permainan yang bagus bagi saya ketika dia meninggalkan rumah keluarganya. Saya sering melaluinya, kami seperti kembar – ingat dalam sebuah wawancara dengan majalah “Bani”, bintang serial “Brizaczyk”

suka