Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mahal: Ryanair melepaskan markasnya di Frankfurt lagi

sangat mahal
Ryanair meninggalkan pangkalannya di Frankfurt lagi

Baru pada tahun 2017 maskapai penerbangan bertarif rendah Ryanair membuka pangkalannya di Bandara Frankfurt. Sekarang dia menutupnya lagi – dan membuat tuduhan kepada operator Fraport. Maskapai penerbangan berjanji bahwa semua penumpang yang terkena dampak akan diberitahu tentang pembatalan penerbangan dan akan diganti.

Lima tahun kemudian, Ryanair, maskapai penerbangan bertarif rendah terbesar di Eropa, meninggalkan pangkalannya di Bandara Frankfurt. Maskapai Irlandia mengumumkan pada hari Jumat bahwa lima pesawat yang masih ditempatkan di sana akan didistribusikan kembali ke bandara yang lebih murah ketika rencana penerbangan diubah pada 31 Maret tahun ini. Nuremberg diberikan sebagai contoh, di mana dua pesawat akan ditempatkan lagi.

Namun, Frankfurt tetap menjadi tujuan bagi Irlandia dalam jadwal penerbangan musim panas yang dipublikasikan sejauh ini. Perusahaan belum mengomentari ruang lingkup pasokan masa depan dengan pesawat dari pangkalan lain.

Tuduhan demi tuduhan

Ryan Air 16,61

Perusahaan menyebutkan kenaikan biaya lepas landas dan mendarat di bandara terbesar Jerman pada awal tahun sebagai alasan penarikan. “Alih-alih memberi Ryanair insentif untuk bertahan dan tumbuh, Frankfurt telah memutuskan untuk menghilangkan lalu lintas dan pekerjaan dengan meningkatkan biaya bandara,” kata pernyataan itu. Direktur Ryanair Jason McGuiness menuduh pemerintah federal mendistorsi persaingan dengan miliaran bantuan untuk Lufthansa.

Perusahaan mengatakan bahwa penumpang dengan tiket yang sudah dipesan akan diberitahu dalam beberapa hari mendatang dan akan menerima pengembalian uang. Untuk kru Frankfurt, Ryanair menawarkan pekerjaan alternatif di jaringan Eropa yang berkembang pesat.

Program insentif yang menarik untuk operator Fraport

Ryanair pertama kali datang ke bandara terbesar Jerman untuk jadwal penerbangan musim panas 2017, yang sebagai hub internasional ingin memperluas penerbangan Eropanya. Ryanair telah memanfaatkan program insentif yang dioperasikan oleh operator Fraport dengan pengurangan biaya penerbangan untuk penyedia layanan baru di lokasi. Menurut juru bicara Fraport, insentif itu berakhir pada 2020 untuk Ryanair. Operator bandara menolak kritik Irlandia sebagai tidak dapat dibenarkan. Seorang juru bicara mengatakan kenaikan harga yang disetujui sebesar 4,3 persen akan terlalu rendah dalam perbandingan Eropa untuk pintu putar.

MDax Group, yang didukung oleh negara bagian Hesse dan kota Frankfurt, harus mempertimbangkan untuk menggunakan Pier G yang hampir selesai, yang dirancang secara eksplisit untuk memenuhi kebutuhan penyedia penerbangan langsung seperti Ryanair. Namun, karena krisis Corona, direncanakan untuk membuka seluruh gedung No 3 pada tahun 2026.

Prakiraan telah diturunkan untuk tahun fiskal saat ini

Maskapai penerbangan Ryanair yang sangat menguntungkan telah menurunkan perkiraannya untuk tahun keuangan saat ini karena krisis Corona yang sedang berlangsung. Perusahaan sekarang menghitung kekurangan untuk tahun fiskal yang berjalan hingga akhir Maret 2022 antara €250 juta dan €450 juta, setelah perusahaan baru-baru ini mengasumsikan kekurangan €100-200 juta.

Dalam hal volume penumpang, grup sekarang mengharapkan kurang dari 100 juta penumpang, bukan lebih dari 100 juta.

READ  DGAP-News: HENSOLDT AG: Pemegang saham menyetujui semua item dalam agenda dengan mayoritas besar pada rapat pleno pertama