Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mainkan penawaran Internet dan TV baru PLN 30, 5G dan 150 GB Internet PLN 25, cara menggunakan

Play telah mengumumkan penawaran berlangganan baru, Ini untuk memungkinkan pengguna dengan mudah mengintegrasikan berbagai layanan di web dengan pengurangan harga yang menguntungkan.

lebar fleksibel

Play memastikan bahwa ia telah menyiapkan penawaran baru dan gabungan untuk orang-orang yang mencari rangkaian layanan yang nyaman dan fleksibel dalam satu tagihan. seperti solusi ini Hal ini untuk memungkinkan penawaran disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam layanan yang memungkinkan komunikasi, pekerjaan, belajar, dan hiburan.

Baca juga: Presentasi Radio Nowy wiat dan Radio 357 di Play Now

Anda dapat memilih dari penawaran audio, akses internet tetap dan seluler, serta TV dasar atau tambahan.

Menurut pengumuman, solusi ini dapat digunakan oleh pelanggan baru dan lama dengan langganan telepon jangka tetap. Aturannya sederhana – semakin banyak layanan, semakin tinggi diskonnya. Misalnya, dengan membeli Internet dan TV sekaligus untuk berlangganan suara, Anda bisa mendapatkan diskon hingga PLN 30 per bulan. Dan jika pengguna memutuskan untuk menggunakan salah satu layanan ini: Internet atau TV, maka layanan yang dipilih akan lebih murah 10 PLN.

Internet dan TV bersama

Pelanggan bermain selama masa kontrak Mereka dapat memperkaya layanan mereka dengan Internet tetap dan TV Play Now dalam satu paket seharga PLN 30. Dengan harga ini, mereka akan mendapatkan konektivitas 150Mbit/dtk dan akses ke penawaran TV Play Now dasar dengan dekoder TV Box 4K HDR.

Sebagai bagian dari penawaran, pelanggan Eleven Sports 1 4K dapat ditonton selama 3 bulan tanpa biaya tambahan, serta manfaatkan bulan gratis Amazon Prime Video dan paket HBO GO. Selain itu, berkat promosi yang sedang berlangsung, pelanggan Play Now TV Box bisa mendapatkan hadiah selama 6 atau 12 bulan untuk mengakses platform Netflix untuk menonton film dan serial tanpa batasan apa pun.

READ  Apple meluncurkan layanan cloud untuk integrasi berkelanjutan melalui XCode

TV 4K, Play akan membayar 6 kali cicilan

Menurut operator, orang yang memilih untuk melihat Internet atau TV dapat memanfaatkan penawaran dan memilih TV LG 49UN711C. Layar LED 49 inci dengan resolusi 4K Ultra HD dengan dukungan HDR cocok untuk pelacakan emosi olahraga. Berkat Tampilan Putar, Dimana operator membayar 6 kali cicilan untuk peralatan tersebut, maka TV set bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Lihat Internet di Play

Jaringan menginformasikan bahwa Internet di Play saat ini dapat ditentukan dalam dua varian:

  • Stabil, memastikan kecepatan unduh tinggi, koneksi stabil, dan tidak ada batasan data
  • Nirkabel, dengan router rumah atau set Net Box – memungkinkan akses melalui jaringan seluler, yang terus dikembangkan oleh operator – dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memiliki 9000. Menjalankan BTS

Terlepas dari alternatif yang dipilih Pengguna mendapat diskon untuk penawaran yang dibundel.

150 GB dari 25 PLN per bulan di jaringan 5G

Mulai Juni tahun ini. Operator telah meluncurkan promosi baru. Pelanggan yang memutuskan untuk mentransfer nomor mereka ke Play dapat memanfaatkan langganan 5G pilihan yang ditawarkan oleh Play Homebox. operator atau operator Gandakan jumlah data yang disertakan dalam paket – dari 75 GB menjadi 150 GB dengan kecepatan penuh dan kurangi harga bulanannya.

Baca juga: Main dengan Merek Plus, Netia, dan Allegro yang Lebih Berharga Sebelum CD Projekt dan eObuwie

Nomor kedua dan masing-masing berikutnya dikenakan nilai PLN 25, dan nomor kelima benar-benar gratis. Selain peningkatan paket data dalam langganan seluler, sebagai bagian dari tarif Play Homebox Setiap pelanggan juga menerima kartu internet rumah 200GB dengan kecepatan penuh dan panggilan tak terbatas dan SMS untuk semua orangAkses ke paket dasar Play Now, ditambah kemampuan untuk menggunakan Layanan Musik Tidal selama 3 bulan.

READ  Blizzard tanpa Jeff Kaplan. Overwatch 2 tidak terancam

Pada kuartal pertama tahun 2021, Play menghasilkan pendapatan lebih dari 1,8 miliar PLN, yang berarti meningkat 3,6%. dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Dalam tiga bulan, operator telah menarik lebih dari seribu pelanggan baru, dan 149 ribu penerima menggunakan layanan televisi.