Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Maja Lydia Kozakovska sudah mati. Penulis dan jurnalis fiksi Polandia berusia 50 tahun

Maja Lydia Kozakovska sudah mati. Penulis dan jurnalis fiksi Polandia, yang dikenal sebagai “wanita pertama dalam imajinasi Polandia”, berusia 50 tahun. Penerbit melaporkan kematian penulis Fabryka Sów. “Kecelakaan tragis itu membuat kami semua putus asa dan shock,” tulis penerbit di media sosial.

“Tidak ada kata yang tepat untuk menyampaikan informasi ini. Maja Lydia Kozakovska meninggalkan kami malam ini. Kecelakaan tragis itu membuat kami semua putus asa dan shock. Pada bulan Mei, suatu hari nanti kami akan bertemu, berbicara, tertawa – seperti biasa. tidak mengerti” – tulis Fabrica Slow Publishing House di Facebook.

Maja Lydia KozakovskaJakuk Cosmarsik / BAP

“Penulis Polandia Terbaik, Penghargaan Jazztel Dua Kali”

Majalah “Nova Fantastica” juga melaporkan kematian penulisnya.

“Maja Lidia Kossakowska meninggal secara tragis malam ini – seorang penulis Polandia yang hebat, pemenang dua kali Penghargaan Zajdel. Kepergiannya yang tiba-tiba mengejutkan kami. Kemudian kesakitan “- tulis di media sosial.

Buku-buku itu terinspirasi oleh mitos dan kepercayaan

Fabryka Słów ingat bahwa Kossakowska diperkenalkan pada tahun 1997 dengan cerita “Mucha” yang diterbitkan di majalah “Fenix”.

Penerbit menulis dalam biografi Kosakovska bahwa buku-bukunya diilhami oleh mitos dan kepercayaan dari seluruh dunia dan bahwa penulisnya berspesialisasi dalam anatomi.

“Novel penulis yang paling populer menciptakan ‘siklus peri’ di mana para pahlawan adalah malaikat,” tulis publikasi tersebut. Dia juga memiliki buku berdasarkan kepercayaan Yakut – “Ruda Spora” Atau mitologi Jepang – “Takeshi” dan buku-buku yang sepenuhnya menyimpang dari topik agama “- telah ditambahkan.

Sumber foto utama: Jakuk Cosmarsik / BAP