Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Makan makanan kaya protein yang bervariasi untuk meningkatkan volume dan menguranginya: Ahli gizi

Makan makanan kaya protein yang bervariasi untuk meningkatkan volume dan menguranginya: Ahli gizi

  • Seorang pria berusia 30 tahun memberikan rata-rata hari makan untuk ulasannya di Insider’s Nutrition Clinic.
  • Dia mengatakan kepada Insider bahwa dia berpuasa sebentar-sebentar dan ingin itu “diparut tetapi juga dalam jumlah besar.”
  • Jika Anda ingin diet Anda ditinjau oleh seorang ahli, Isi formulir ini.

Austin, 30, mempresentasikan rutinitas dietnya ke Insider’s Nutrition Clinic, di mana ahli diet dan ahli gizi menawarkan saran tentang kebiasaan makan pembaca.

Dia mengatakan kepada Insider bahwa dia ingin “diparut tetapi juga disamakan.”

“Saya enam kaki tujuh dan saya belum benar-benar mengisi dengan ekstensi sayap besar saya,” kata Austin.

Austin adalah seorang kurir yang mengemudi untuk mencari nafkah tetapi berolahraga di gym enam hingga tujuh hari seminggu. dia adalah bantalan berat empat kali seminggu dan Baris Atau mencalonkan diri untuk sesi lain, katanya.

Austin juga melakukannya puasa intermitenDia mengatakan itu membantunya menurunkan 70 pon pada tahun 2020.

Ahli Diet Olahraga Terdaftar Dr Emily Werner Tinjau diet Austin dan beri tahu Insider bahwa pelatihannya akan membantunya mencapai tujuannya, tetapi dia juga perlu mengisi bahan bakar dengan benar, dan dietnya kurang bervariasi.

Austin harus memastikan dia melatih bagian tubuh yang berbeda secara merata Mendorong dirinya sendiri cukup keras Untuk merangsang pertumbuhan otot, katanya.

Austin melakukan puasa intermiten

Austin bilang dia tidak sarapan.

Hampir setiap hari, katanya, dia memasak makanan besar 1,5 sampai 2 pon makanan laut dan sayuran, dan terkadang nasi merah juga. Austin makan ini sepanjang hari. Pada hari-hari lift, dia makan beberapa setelah itu.

READ  Lihat foto Neptunus dengan fokus pada teleskop Webb

Dia mengatakan Austin sering tidur siang dan kemudian makan sisa makanannya.

Pada hari-hari jantung, dia biasanya makan besar sekitar jam 3 sore.

Austin mencoba makan 150-200 gram protein Setiap hari, katanya, kebanyakan ikan, tapi dia juga ngemil granola dan protein bar.

“Terkadang karena pekerjaan saya makan terlalu banyak protein sebelum tidur,” kata Austin.

Werner mengatakan diet Austin kurang bervariasi

Mencoba untuk Pembentukan otot Tetapi juga kehilangan lemak untuk “menghancurkannya” sama sulitnya dengan yang mereka lakukan Menentang kebutuhan kalorikata Werner. Membangun otot membutuhkan surplus kalori, sementara kehilangan lemak membutuhkan a ketidakmampuan.

Jika Austin menginginkannya Menjaga otot saat kehilangan lemakWerner mengatakan diet tinggi proteinnya adalah cara yang harus dilakukan.

Austin seharusnya tidak terlalu bergantung pada ikan.

“Meskipun ikan adalah sumber protein tanpa lemak dengan manfaat kesehatan tambahan seperti omega-3, orang harus berhati-hati untuk tidak makan ikan secara berlebihan karena Potensi kandungan merkurikata Werner.

Dia merekomendasikan makan ikan dua sampai empat kali seminggu, dan memasukkan sumber protein lain pada hari-hari lainnya.

Werner mengatakan diet Austin umumnya membutuhkan lebih banyak variasi karena dia cenderung kehilangan mikronutrien, yang dapat menyebabkan kekurangan nutrisi dan berdampak negatif pada upaya pelatihannya.

Steak, kentang, dan asparagus

Steak, kentang, dan sayuran adalah makanan seimbang lainnya untuk menambah variasi pada diet Anda.

GT



Dia merekomendasikan makanan seperti salmon dengan brokoli dan nasi merah, paha ayam dengan kacang hijau dan sayuran akar panggang, atau steak dengan paprika panggang dan kentang.

Werner mengatakan Austin mungkin juga mendapat manfaat dari diversifikasi makanan ringannya.

direkomendasikan Makanan ringan yang menyediakan protein dan buah-buahan dan sayuran untuk serat dan antioksidan, seperti yogurt Yunani dengan buah-buahan, kacang-kacangan atau biji-bijian, keju cottage dengan wortel, atau smoothie protein yang dibuat dengan susu, protein whey, buah dan es.

Dia mengatakan itu bisa baik sebelum tidur juga jika Austin suka mendapatkan protein di malam hari.

Pemulihan adalah kuncinya

Untuk seseorang yang berolahraga secara teratur, energik dan berotot pemulihan Dan diet memainkan peran besar dalam hal itu, kata Werner.

“Dietnya perlu memasukkan berbagai buah dan sayuran yang mengandung antioksidan dan mikronutrien anti-inflamasi.” Mempromosikan pemulihan otot dan umur panjang.”

Sementara diet seimbang harus menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan Austin, ia dapat mempertimbangkan suplemen untuk meningkatkan pemulihan dan dengan demikian kebugarannya.

KolagenDan kreatinDan ceri asam “Mereka telah digunakan selama bertahun-tahun oleh atlet elit. Memasukkan nutrisi ini dapat membantu meningkatkan sesi pelatihan dan beradaptasi dengan pelatihan ini.”

Nasihat dalam artikel ini bukanlah pengganti diagnosis atau perawatan medis profesional.