Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Makanan Penutup yang Disetujui Nenek Mira Kapoor membuat Instagram terbakar

Makanan Penutup yang Disetujui Nenek Mira Kapoor membuat Instagram terbakar

Kecintaan Mira Kapoor terhadap makanan sangat terkenal, karena ia secara terbuka menyatakan dirinya seorang pecinta kuliner dan sering berbagi pengalaman kulinernya. Sementara dia biasanya mengikuti diet sehat dan makan makanan sehat hampir sepanjang waktu, dia kadang-kadang mencukur rambutnya untuk menikmati makanan yang berdosa. Dan kami melihat semuanya di Instagram. Mira Kapoor memiliki 4,5 juta pengikut di aplikasi berbagi foto, dan terus memperbarui buku harian pecinta kulinernya. Baru-baru ini, dia berbagi cerita yang menampilkan makanan penutup yang dia kunyah dengan neneknya dan tentu saja, itu membuat kami lapar!

Baca juga: Mira Kapoor menikmati kelezatan ini saat berada di Singapura

Mira Kapoor membagikan sekilas kesenangannya yang lucu di Instagram Stories. Pada gambar pertama, terlihat Mira bersama neneknya dan seorang anggota keluarga sedang menikmati semangkuk es krim yang lezat. “Ketika saya bertemu Dadima Swati,” baca teks dalam cerita itu. Gambar kedua hanya menunjukkan neneknya dengan dua mangkuk es krim di depannya. Kita bisa melihat es krim mangga dan es krim kopi. Kita juga bisa melihat semangkuk custard. Mira mengomentari ceritanya: “Kami adalah keluarga yang sangat baik.” Lihat kisah lengkapnya di sini:

bn6qlac

Kedengarannya enak, bukan? Nah, jika Anda juga mendambakan es krim setelah melihat cerita Mira Kapoor, sama seperti kami, maka kami siap membantu Anda. Di sini kami membawakan Anda beberapa resep es krim favorit kami untuk dicoba di rumah. Dari mangga dan chico hingga aprikot, cokelat, dan lainnya – es krim ini mudah dibuat dan sempurna untuk mengalahkan panas terik musim panas. Klik di sini untuk resep.

Baca juga: Bagi Mira Kapoor, ‘Hari Minggu harus dimakan oleh tangan rajma shawal’

READ  Hong Kong mengelola uangnya hanya untuk orang kaya

Bukan hanya makanan penutup, makanan shenanigans Mira Kapoor juga menampilkan makanan. Sebelumnya saya menikmati satu makanan seperti itu sangat sehat dan semua hal yang diinginkan. Makanannya termasuk saus paneer, sarson da saag, dal makhni, sabzi, dengan semangkuk raita dan bawang. Ada juga sebagian paratha di piringnya. Selain makanan, kami tidak bisa tidak memperhatikan set makan malam Mira yang luar biasa. Baca selengkapnya di sini.

Apa pendapat Anda tentang petualangan gastronomi Mira Kapoor? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Tentang Vaishali KabilaVaishali menemukan kenyamanan dalam makan paratha dan rajma chawal tetapi sama-sama antusias menjelajahi masakan yang berbeda. Saat dia tidak makan atau membuat kue, Anda sering menemukannya meringkuk di sofa menonton acara TV favoritnya – Teman.