Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Make Your Life’: Kristen Bravo membanting pacarnya.

Kristen Bravo berada di sekitar meja Big Heads pada hari Selasa, 26 Oktober di RTL. Di tengah acara, pembawa acara dengan ribut mendorong temannya, yang akan sedikit hadir.

Seperti setiap hari dalam seminggu antara pukul 15:30 dan 6 sore, Laurent Roquier menemani timnya pada hari itu kepala besar. Selama panggilan hariannya ke pendengar dengan tujuan membuatnya memenangkan hadiah. Sayangnya, checker hari ini gagal dan melewatkan akomodasi di hotel bintang 4…dan sekantong kibble 12kg. Kemudian Kristen Bravo bertanya kepada Laurent Ruquier bagaimana kabar anjingnya. Tuan rumah mengatakan kepadanya bahwa dia baik-baik saja dan mereka berdua kembali berolahraga.

Aktor Esteban, memanggil Laurent Roquier tentang fakta bahwa ia akan mengenakan kerah listrik untuk hewan peliharaannya: “Saya tidak akan pernah melakukan itu pada anjing saya, saya sangat mencintai anjing saya”, membela pembawa acara studio di depan kelompok yang bergembira. Laurent Roquier menyampaikan maksudnya dan menyatakannya Anjingnya memiliki kerah penguat di lehernya, dilengkapi dengan nada dering kecil : “Saya tidak membuatnya terikat, dia berjalan di sebelah saya dan bisa saja dia ingin pergi, itu memungkinkan dia untuk kembali”, dia menjelaskan.

Kristen Bravo pada pasangannya: ‘Ini mangkuk Collie’

Tampaknya Ariel Dombasel dan Kristen Bravo terkejut dengan suplemen yang belum pernah mereka dengar sebelumnya. “Pakai ini pada suamimu, dia akan sering kembali”, menceraikan Laurent Ruquier ke salah satu fasilitator.

Kristen Bravo tidak gagal untuk mundur dari gangguan rekannya, menekankan bahwa dia akan lebih memilih lawannya untuk temannya, yang dia gambarkan sebagai nyata. “tempat lem” : “Kamu mungkin tidak tahu, dia menemaniku kemana-mana, dia membawakanku sepedaku di pagi hari jadi aku pergi ke Big Heads, dia membawakanku kopi (…) dia melakukan banyak hal”Dia marah di depan rekan-rekannya dalam tawa.

READ  Penembakan di rumah sakit Paris: Capucine Anav ada di lokasi, bersaksi

Kemudian pembawa acara menggunakan waktunya di udara untuk mengiriminya pesan, mungkin dengan nada lucu: “Tinggalkan aku sendiri, jalani hidupmu, jaga dirimu, pergi menemui beberapa gadis, tinggalkan aku sendiri”Dia berteriak, meyakinkan bahwa dia tidak pernah tahu pria itu adalah temannya. “Pria yang Anda kenal tidak akan pernah menipu Anda, tapi sungguh mengerikan”Dia berkata di depan penonton yang bertepuk tangan.

alat unduh

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis