Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Malam pembukaan dan program berbicara tentang berapa banyak permainan yang ada

Kedatangan pengumuman pertama untuk materi sekolah dan janji colchicum pertama pasti akan menarik perhatian Anda: Agustus sudah akan segera berakhir, dan kami sekarang hanya sepelemparan batu dari Gamescom 2021 yang sangat frustrasi, sekarang mencoba untuk bersatu di sekitar gala pembukaan yang sekarang terkenal.


Lihat juga: PlayStation E3 1996, video lama


Jadi tidak: ini bukan Xbox Stream liar yang baru-baru ini diumumkan oleh Microsoft yang kami harap jelas kaya iklan, melainkanOpening Night Live, masih malam perdana yang diselenggarakan oleh Jeff Keighley yang lucu, yang sekarang sedang menghitung selera tongkang.

Kekuatan dalam angka

Seperti setiap tahun, oleh karena itu kita harus berharap untuk menemukan bangau Penayangan perdana dunia Dan ketersediaan instan lainnya yang kita semua sudah terbiasa sekarang. Berapa banyak permainan yang akan kita lihat di sana?

Fasilitator (DJ) menyampaikan jawabannya:

Kami sangat antusias untuk menghasilkan edisi baru Opening Night Live, yang tahun ini akan menampilkan lebih dari 30 game dari seluruh industri. Pemain dapat menantikan penemuan baru, serta pembaruan pada game yang paling ditunggu, tamu panggung, dan banyak kejutan lainnya, semuanya disiarkan langsung.

Jika sekitar tiga puluh alamat menembus malam, Sekitar 70 studio akan hadir untuk memamerkan game mereka di portal online Gamescom 2021, yang juga akan memberi ruang bagi para freelancer: Awesome Indies akan kembali hadir dengan 40 pilihan venue yang benar-benar membuat kita ingin berada di sana.

Apakah Anda penggemar Curry Wurst atau tidak, Night Live perdana Gamescom dimulai Rabu, 25 Agustus pukul 20:00.Ini akan didahului dengan presentasi pengantar setengah jam. Cologne Fair akan diadakan dari 25-27 Agustus, atas nama Pilsner!

READ  Fitur konsol misi akhirnya tersedia mulai hari ini