Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

mammatus cloud warsaw apa itu

Pengguna internet membanjiri jaringan dengan foto-foto langit ibu kota. Awan yang tidak biasa dapat dilihat di dalamnya. Mereka seperti sapi dari seekor sapi.

Mammoth di Warsawa

Yang disebut mammatus. Ini adalah gelombang besar yang terletak di bagian bawah awan – sebagian besar awan badai, yang menyerupai sapi. Peristiwa semacam itu bisa menjadi pendahulu badai.

Lihatlah badai

Pada sore hari, badai sore dan malam kembali ke selatan, tengah dan timur Polandia; Mereka bisa menjadi ganas, dengan angin kencang, hujan lebat dan hujan es – prakiraan Mattus Parksik, IMWM Synoptic. Panas akan berlanjut di tenggara. Ini akan menjadi tenang di barat laut.

Parksik, dari Badan Meteorologi dan Pengelolaan Air, mengatakan kepada BAP bahwa badai akan kembali pada sore hari pada hari Kamis setelah melewati sebagian negara di pagi hari. Awalnya lokal, mereka pasti bisa melakukan kekerasan. Mereka akan disertai dengan angin, hujan lebat dan hujan es. Mereka diharapkan berada di selatan, tenggara, tengah, dan kemudian timur.

Akan berbahaya di malam hari dan di malam hari ketika badai berikutnya datang ke Polandia dari Republik Ceko. Seiring waktu, peristiwa ini akan melemah, tetapi masih ada angin kencang, hujan, dan hujan es dengan kecepatan 130km / jam.

Selain itu, cuaca akan panas pada hari Kamis di bagian tenggara Polandia, terutama di wilayah Laplin dan di podcarpace. Menurut Parksik, suhu di sana akan lebih dari 30 derajat, bahkan 34 derajat. Bisa di atas 20 derajat di malam hari.

Namun, jauh lebih tenang di barat laut Polandia. Menurut IMGW Synoptic, suhu di sana sangat nyaman, sekitar 20 derajat. Peristiwa cuaca akan ringan di sana, katanya. Pada malam hari, termometer muncul pada 15-16 derajat.

READ  Acara geografi yang serius! Sebuah gunung berapi meletus di Asia