Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

“Manana” – Single baru Alvaro Solera

Album The Magic akan dirilis ke pasaran pada 9 Juli mendatang. Seperti yang dinyatakan artis, itu tidak akan berisi lagu-lagu sentimental atau lagu-lagu dengan pesan positif kepada pendengarnya.

“Sihir”. Album baru Alvaro Solar

Penyanyi itu menghilang dari panggung selama satu setengah tahun. Seperti yang dia katakan dalam sebuah wawancara, butuh waktu untuk menenangkan diri dan mengumpulkan pengalaman baru yang bisa menciptakan lagu baru. Kemudian, epidemi datang dan semuanya berlangsung. – Magic adalah hal yang paling dekat dengan album saya sampai saat ini dan yang terbaik menurut saya. Saya membuka diri dengan cara yang benar-benar baru dan menunjukkan segalanya – Solera mengatakan dalam sebuah wawancara.

Alvaro Solera beradu akting dengan duo Gali Y. L. Tendi di single “Manana” – Ini adalah kolaborasi yang hebat. Saya tidak sabar untuk memulai satu pertunjukan langsung. Terkadang Anda merasakan keajaiban khusus dalam sebuah lagu, saya pikir itulah Manana. – Bintang itu senang. Hanya dalam beberapa tahun, penyanyi ini memegang lebih dari 80 rekor emas dan platinum di banyak negara di dunia. Selain itu, telah terjual lebih dari dua juta album dan lebih dari 4,5 miliar streaming di layanan musik. Album baru Alvaro Solera “Magic” akan dirilis pada 9 Juli.

Baca juga:
John Janga-Tomaszewski melawan kanker. Ada permohonan kepada penggemar aktor

READ  Corona virus Romania, imbang 3 Februari 2.752 kasus baru dan 87 kematian