Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Manchester City – Leeds: Merak dipukuli. Zidane bahkan tidak akan membantu di sini. Liga Primer

  • Manchester City mengalahkan Leeds United 7-0 pada laga ke-17 Premier League. Tim Pep Cardiola masuk ke lapangan tanpa striker, tapi itu tidak menghentikan Citizens untuk mencetak gol.
  • Semua gelandang yang tampil di sebelas pertama tuan rumah bermain setidaknya satu momen dalam pertandingan ini. Berkat pendekatan brilian mereka, warga memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin liga
  • Mateusz Klich, seperti teman-temannya, tak berdaya di laga ini. Kedua, pada pertandingan “Polandia”, Przemysław Płatheta dan tim Norwich City-nya harus mengakui keunggulan Aston Villa dengan Maty Cash. Kenari muncul 0: 2
  • Anda dapat menemukan lebih banyak teks seperti itu di beranda Onet

Citizens mengawali turnamen dari posisi pemuncak klasemen yang akhirnya kehilangan poin liga pada akhir Oktober. Suasana di sisi lain penghalang benar-benar berbeda – Merak hanya memenangkan dua dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mendekati zona dorongan.

Clichy melewatkan pertandingan terakhir melawan Chelsea dan tidak masuk dalam starting line-up timnya. Namun, ia menggantikan Jamie Shackleton di lapangan pada menit ke-38 dari pertemuan tersebut. Orang Polandia itu sekarang tahu bahwa Leeds membutuhkan dorongan yang diterima Liverpool di final LM melawan Milan pada 2005 – papan skor 3-0 untuk tuan rumah.

Butuh waktu kurang dari seperempat jam bagi para bandar untuk berhenti menerima perlombaan demi kesuksesan Bill Foton dan perusahaannya. Pada menit ke-8, pemain Inggris itu memukul bola dan mencetak gol, di mana Ivan Messlier absen. Lima menit kemudian, Riot Mahrez menyundul umpan silang yang luar biasa dari kanan. Ini adalah nada pertama dari konser yang hebat.

READ  Nick Cave mendedikasikan sebuah lagu untuk putra-putranya yang telah meninggal di sebuah konser. Dia bahkan berurusan dengan seni

Pada menit ke-32, Kevin de Bruyne menyelesaikan aksi aktif Citizens lainnya dari sudut serius. Ini sama sekali bukan hasil dari penurunan jumlah tamu. Tuan rumah menyingkir. Terkadang permainan tampak seperti kami sedang berlatih, dan jika tidak ada penggemar yang berkumpul di arena, orang bisa mendapat kesan bahwa pemain Belgia dan timnya bermain dengan akademi.

Setiap aksi berakhir di area penalti Leeds. Bola dimainkan dengan presisi mesin. Para pemain Marcelo Pizza akan ingin bersembunyi di dalam bus setelah babak pertama dan pergi sejauh mungkin dari Manchester, tidak membaca koran minggu depan, dan tidak menjalankan internet. Mereka tahu para pemain Pep Cardiola tidak akan menyerah.

Sudah di menit ke-49, Mahrez mencetak tembakan di sebelah Meslier, yang tidak membantu (walaupun pertahanannya tidak buruk). Gol ini hanya membuktikan bahwa nasib memang berpihak pada warga saat itu. Pada menit ke-61, kemenangan Fotan tidak sepenuhnya diizinkan oleh posisi offside, dan Kevin de Bruyne memutuskan untuk meluncurkan rudal udara dari permukaan – di atas segalanya, skor harus bertambah.

Pada menit ke-74, para pemain bertahan mulai melepaskan tembakan – pertama dalam kemenangan John Stones, beberapa menit kemudian Nathan Eck mengalahkan kiper berusia 21 tahun itu dengan tembakan ke kepala, yang lebih sedikit melakukan serangan. Pelatih Warga Spanyol tidak mengizinkan mereka untuk bergerak maju di lapangan – semua gelandang di lapangan bertukar posisi dengan lancar di lima puluh meter, dan mereka semua mengambil tempat “kesembilan”. Zinedine Zidane bahkan tidak akan membantu tim kedua Manchester United.

READ  IMGW Prakiraan cuaca: Sabtu berangin dengan sedikit hujan

Manchester City – Leeds United 7: 0 (3: 0)

Sasaran: Foden 8′, Grealish 13′, De Bruyne 32′, 62′, Mahrez 48′, Stones 74′, Ake 78′

Kartu Kuning: Hari – Firbo

Kota Manchester: Ederson – Stones, Dias (65 ‘AK), Laford, Ginseng – Rodrigo (56’ Fernando), Silva (46 ‘Quenton), De Bruyne – Mahrez, Grilish, Foton

Leeds United: Meslier – Firbo (73 ‘Treme), Lorente, Eiling, Shackleton (38’ klise)) – Dallas, Forsyth, Harrison, Roberts, Robinha – James (46 ‘Gellhart)

Uang lebih baik daripada Płacheta di kompetisi “Polandia”

Dalam pertandingan Liga Inggris kedua pada hari Selasa, Norwich City menjamu Aston Villa. Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Przemysaw Płacheta (yang keluar pada menit ke-75), yang dipuji atas permainannya melawan Manchester United, diberikan kesempatan kepada tim tuan rumah sejak menit pertama. Di sisi lain lapangan, di sisi kanan datang Mattie Cash.

Baik delegasi Polandia pertama dan kedua adalah pemain yang sangat baik dalam sistem mereka, tetapi pada akhirnya hanya bek yang bisa mengangkat kepalanya dan kembali ke rumah. The Villains menang 2-0 berkat gol-gol dari Jacob Ramsay dan Olly Watkins yang berusia 20 tahun. Hasilnya mencerminkan jalannya pertandingan dengan baik – tim yang dipimpin oleh Steven Gerrard diperintahkan di lapangan dan menciptakan lebih banyak peluang untuk diri mereka sendiri.

READ  Setelah cedera Matt Coral, Ole menatap masa depan Nona Luke Altmeyer

Norwich terakhir dalam tabel, dan sulit untuk memprediksi bahwa ini akan berubah. Aston Villa, di sisi lain, berada di urutan kesembilan dan menunggu sisa saham.