Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Manchester City vs. Skor Langsung PSG, Pembaruan, Seri, Sorotan Liga Champions UEFA

Sudah dapat dipastikan bahwa tempat pertama di Grup A Liga Champions UEFA akan jatuh ke tangan Manchester City atau Paris Saint-Germain. Bentrokan mereka di pertandingan terakhir fase tim akan menentukan tim.

Manchester City, juara bertahan Liga Premier, akan bermain satu poin di depan PSG di babak penyisihan grup. Sebuah kemenangan mengambil tempat pertama dan hasil imbang pergi ke hari pertandingan terakhir. Ketika tim Prancis mengalahkan Man City 2-0 di Parc des Princes di Paris, PSG harus meniru performanya pada pertemuan September.

Jika Club Brooke yang berada di posisi ketiga memenangkan pertandingannya dan tim mana pun kalah, ia akan berkeringat untuk lolos.

Juga: Semua yang perlu Anda ketahui tentang undian babak 16 besar

Perjalanan PSG dan manajernya Mauricio Pochettino ke PSG adalah kebetulan karena rumor beredar bahwa ia akan dikaitkan dengan manajer permanen di Manchester United. Dia harus menjawab sejumlah pertanyaan tentang topik tersebut selama konferensi pers precam-nya, yang semuanya tidak kredibel.

Berita Olahraga Manchester City Versus. Ikuti PSG Live dan berikan pembaruan skor, anotasi, dan sorotan jika tersedia.

Tingkat Grup A

Tim PTS G.P. W L D. GF GA GD
1. Manchester City 9 4 3 1 15 7 +8
2. Paris Saint-Germain 8 4 2 2 8 5 +3
3. Klub Brooke 4 4 1 2 1 5 11 -6
4. RP Leipzig (e) 1 4 3 1 8 13 -5

Manchester City vs. Skor Langsung PSG

1H 2H Terakhir
Kota Manchester
PSG

Sasaran:

(Timur setiap saat)

Menit ke-9: Permainan dimainkan dengan kecepatan terukur, tampaknya di bawah kendali Man City.

menit ke-5: Kesempatan awal! Setelah Riyadh Mahrez menerima tendangan bebas dari sisi kanan putih, sundulan Rodrigo di dalam kotak ditepis dari garis gawang oleh Bressnel Kimbe.

READ  4 Februari, Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 2668 kasus baru - 04.02.2021

menit pertama: Kompetisi sedang berlangsung. Kami juga akan melihat dampak Brugge-RB Leipzig pada kondisi Grup A.

14:43: Gambar dari pemanasan:

14:10: Inilah ceritanya tanpa Bill Foten:

13:12: Fans di Manchester datang untuk:

12:45: Berpura-pura sejenak bahwa Anda berada di Stadion Etihad:

Manchester City vs. tim PSG

Ini adalah line-up yang agak mengejutkan setelah manajer Pep Cardiola sebelumnya menyebut beberapa pemain sebagai Gary Knox. Bill Fotten tidak ada dalam skuad, sementara Kevin de Bruyne (COVID-19) telah meninggalkan Manchester City, sementara Jack Graylish absen latihan pada hari Selasa dan belum pulih. Ferran Torres masih tanpa cedera jangka panjang.

Barisan Awal Manchester City (4-3-3, kiri ke kanan): 31-Ederson-GK – 27-Joao Gonzalo, 3-Ruben Diaz, 5-John Stones, 2-Kyle Walker – 11-Oleksandr Ginseng, 16-Rodrigo, 8-Gundogan (kapt.) – 20-Bernardo-Rahim Sterling , 26-Riyadh Mahrez

Wakil Manchester City (8): 13-Zac Stephen-GK, 33-Scott Carson-GK, 6-Nathan AK, 14-Aymeric Laford, 80-Cole Palmer, 87-James McDee, 25-Fernando, 9-Gabriel Jesus.

Menurut L’Equipe dan Canal Plus, gelandang Marco Verratti (quad) dan Georgino Vijnold (lutut) tidak tersedia untuk PSG setelah cedera pada sesi latihan Selasa. Tapi berita besar adalah bahwa kesepakatan musim panas Sergio Ramos akan berada di skuad pertandingan PSG untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan klub Prancis. Paket tengah berusia 35 tahun tidak akan memulai, tetapi dia mungkin menjadi mitra yang terlambat untuk membantu menutup keputusan.

Baris Awal PSG (4-3-3, kiri ke kanan): 1-Kyler Navas-GK – 25-Nuno Mendes, 3-Bresnell Kimbebe, 5-Marcinos (Capt.), 2-Ashraf Hakimi – 21-Andre Herrera, 27-Idrisa Kue, 8-Leandro Parades – J.R.10 – . , 7-Kylian Mbabane, 30-Lionel Messi

Dukungan PSG (12): 50-Giuanluigi Donnarumma-GK, 40-Denis Franchi-GK, 4-Sergio Ramos, 22-Abdou Diallo, 24-Thilo Kehrer, 17-Colin Dagba, 28-Eric Junior Dina Ebimbe, VerrattiMlo, 15-Daniarco, 18-Georgino Vijnaldam, 11-Angel de Maria, 9-Mauro Icardi

READ  Pasukan Negara Bagian New York menggerebek rumah Walikota Rochester saat suaminya ditahan

Ditambahkan: Level & Jadwal Tim Liga Champions yang Diperbarui

Bagaimana cara melihat PSG melawan Manchester City

  • Tanggal: Rabu, 24 November
  • Waktu: 15:00 ET
  • Saluran TV: UNIVISI, TUDN
  • Mengalir: fuboTV, Yang Utama +

Pertandingan yang terjual habis akan disiarkan langsung di Univision dan TUDN dari Stadion Etihad di Manchester. Kedua saluran tersedia Streaming di fuboTV, Yang akan tersedia selama 7 hari uji coba gratis untuk pengguna baru.

Kompetisi ini juga tersedia dalam bahasa Inggris untuk pelanggan Paramount +.

Di Kanada, Liga Champions tersedia secara eksklusif, Langsung dan sesuai permintaan, di DAZN. DAZN juga menawarkan 30 hari masa percobaan gratis untuk pelanggan baru.