Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mandarin dan selebriti lainnya yang ditipu oleh federasi MMA

Sekelompok selebriti yang dipimpin oleh Mandarin ditipu oleh Federasi MMA Pink. Pemberi pinjaman telah menghindari pembayaran dan sekarang terpuruk di tanah.

bahasa mandarin Dia menjadi terkenal ketika dia terlibat Michał Wiśniewski. Selama bertahun-tahun, dia menikahi pemimpin Ich Troji dan memiliki dua anak bersamanya. Mereka membesarkan Xavier dan Fabian bersama. Dengan mantan suaminya, dia sangat ingin tampil di atas panggung, dan para kekasih rela berbagi privasi mereka dengan media. Mereka mengizinkan kamera menjadi milik mereka dan memfilmkan reality show tentang kehidupan sehari-hari. Sebelumnya, pernikahan spektakuler mereka juga berlangsung di bawah pengawasan kamera dan lensa.

Meskipun mereka menjanjikan saya kasih sayang yang besar, itu berakhir dengan sangat cepat. Michał menikah lagi dalam beberapa saat, dan kemudian, seperti yang kita ketahui, beberapa lagi. Di sisi lain, Marta tidak menciptakan kehidupan permanen dengan siapa pun, terutama berfokus pada pekerjaan dan anak-anak. Dia dalam bisnis pertunjukan sepanjang waktu.

Mandarin menipu uangnya. Apa yang terjadi?

Martha terutama berhubungan dengan tarian. Dia menjalankan beberapa sekolah di mana dia mengajar anak-anak dan remaja. Baru-baru ini, ia kembali bermusik dan merekam lagu berduet dengan Ania Svitsak, istri ketiga Michael Wisniewski. Dia secara teratur muncul di acara industri dan berbagai acara di ibukota. Dia harus dikaitkan dengan salah satu federasi MMA. Bintang itu mulai bekerja sama, tetapi ternyata dia tertipu. Nasib serupa juga menimpa selebriti lainnya. Portal menulis lebih banyak tentang kasus ini Pomponik.

Federasi MMA Merah Muda gulung tikar setelah gala pertama, tidak hanya meninggalkan rasa tidak enak, tetapi juga hutang yang signifikan. Terungkap bahwa daftar non-pembayar termasuk Mandarin dan selebriti lainnya. Penyelenggara pertarungan bahkan menghapus profil di media sosial dan jatuh ke tanah.

Saya meminta uang beberapa kali untuk diri saya sendiri dan untuk mandarin. Serangan peretasan adalah fiksi yang belum dikonfirmasi. Mereka ingin membentuk federasi super, tetapi mereka tidak menjual tiket. Mereka jatuh di bawah tanah! Sekarang mereka juga telah menghapus Instagram – kata Philo dalam sebuah wawancara dengan Pomponic.

Charlotte Drag Queer memposting akun online tentang apa yang terjadi. Meskipun dia diperingatkan, dia mengaku percaya pada rencana tersebut. Pemilik menutup mata terhadap biaya, menyalahkan serangan hacker.

Seperti beberapa dari mereka menulis kepada saya atau memberi tahu saya ketika saya berbicara bahwa saya akan berpartisipasi dalam Pink MMA sebagai pemimpin dan pemimpin cincin, mereka menulis, mengapa Anda membutuhkan ini, saya harus mengakui bahwa saya percaya pada program ini. Dan itu seperti; PINK MMA tidak membayar siapa pun, menjelaskan serangan peretasan, dan tidak ada peserta, belum lagi hotel, yang dibayar.

Diharapkan masalah ini akan segera diselesaikan dan para selebriti akan dikembalikan.

READ  The Suns menandatangani Damien Lee, dan mantan Prajurit membuang lemparan pertama saat berada di pertandingan Giants.
Christina Miskiewicz

Profesi jurnalis. Seorang tukang kebun yang rajin mencurahkan setiap waktu luangnya untuk tanamannya. Pencinta alam yang hebat, pemilik banyak anjing. Vegetarian berdasarkan pilihan.