Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mane di Munich, meresmikan kepindahannya ke Bayern semakin dekat

Sadio Mane mendarat di Munich Selasa ini di penghujung pagi. Striker Senegal asal Liverpool itu harus lulus tes medis sebelum menandatangani kontrak yang berlaku hingga 2025 dengan Bayern Munich.

Sky Sports Germany, Bild dan Athletic, Jumat mengkonfirmasi, bahwa kesepakatan lengkap telah dicapai terkait transfer Sadio Mane ke Bayern Munich. Salah satu rangkaian besar jendela transfer musim panas ini akan segera berakhir, karena striker Senegal itu terlihat di Munich pada hari Selasa.

>> Semua informasi jendela transfer langsung

Striker Liverpool berusia 30 tahun, di klub selama enam musim, mendarat di Bavaria untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya dengan raksasa Jerman. Bayern meyakinkan klub wakil juara Eropa itu dengan tawaran mendekati €40 juta, termasuk bonus, untuk membeli tahun terakhir dari kontrak terakhir striker Afrika itu. Itu harus disajikan pada hari Rabu.

Dia akan menggantikan Lewandowski

Pers Jerman mengkonfirmasi bahwa pemain internasional Senegal (89 caps dan 31 gol) akan menandatangani kontrak hingga 2025 pada siang hari. Mantan Messin, yang berlari melalui Real Madrid Salzburg dan Southampton, adalah arsitek brilian untuk juara Liga Premier Inggris (2020) dan Liga Champions (2019). Musim ini, ia mencetak 23 gol dan memberikan 5 assist di semua kompetisi.

Penantang utama Karim Benzema untuk Ballon d’Or 2022, Mane dikeluarkan dari lapangan dengan mengontrak striker Darwin Nunez. Dalam permainan kursi musik ini, ia harus menduduki kepala rezim Bavaria yang segera ditinggalkan oleh Robert Lewandowski, yang mengumumkan akan segera bergabung dengan Barcelona.

Roman Dafoe Jurnalis RMC Sport

READ  Siapa yang akan memenangkan gelar pertamanya di European Challenge? Ikuti finalnya