SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mantan Bupati Didorong Maju Lagi

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Agustus 2019 | 10:10
  • Dibaca : 410 kali
Mantan Bupati Didorong Maju Lagi

ANAMBAS – Sejumlah warga Pulau Palmatak berharap Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Periode 2010-2015, Tengku Mukhtaruddin, maju mencalonkan diri pada bursa Pemilihan Bupati Anambas Periode 2020-2025.

Warga Palmatak, Sahtiar mengatakan, dukungan warga ini memiliki alasan yang tepat karena sudah pengalaman dan pernah memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas selama 5 tahun.

“Kami masyarakat Palmatak sudah pernah merasakan kepemimpinan Tengku Mukhtaruddin. Selama ini suda kita rasakan juga pembangunan yang dilaksanakan selama 5 tahun belakangan,” ujar Sahtiar kepada sejumlah wartawan, Selasa (27/8).

Sahtiar juga menambahkan, sebagian masyarakat Palmatak masih yakin dengan kepemimpinan Tengku Mukhtaruddin kembali bisa membawa pembangunan yang lebih baik lagi. Apalagi saat ini masyarakat sudah bisa merasakan dan membuat perbandingan semasa kepemimpinan Tengku Mukhtaruddin dengan yang saat ini.

“Kami ingin agar Tengku Mukhtaruddin maju lagi menjadi Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas. Kami yakin kalau beliau kembali memimpin daerah ini akan lebih maju lagi,” katanya.

Menurut Sahtiar, saat ini sudah ada beberapa bakal calon bupati yang bermunculan tentunya sangat baik dan hal ini tentunya memberikan pilihan kepada masyarakat mana yang terbaik untuk pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kalau banyak calon yang muncul tentu semakin baik karena ada pilihan bagi masyarakat. Nanti akan kita lihat siapa lagi yang akan muncul semakin banyak semakin bagus. Jadi ada pilihan bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara diminta tanggapan Bupati Anambas Abdul Haris mengaku jika setiap warga negara berhak mencalonkan diri. Saat ini dirinya bersama wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra masih kokoh bersama-sama nanti maju 2020-2025.

“Sah-sah saja siapapun boleh maju, itu hak setiap orang. Kalau kami masih tetap solid sampai sekarang dan kedepan juga tetap berpasangan 2020-2025,”ujarnya didepan DPRD.

Bupati Anambas Abdul Haris juga akan menggunakan perahu PPP dan PDIP dalam pencalonan nanti. Sampai saat ini hubungan antara dirinya dan Wakil Bupati Anambas masih dalam keadaan harmonis.

“Kami maju nanti tetap bersama, karena selama ini pasangan ini tidak ada masalah. Antara saya dan pak Wakil Bupati juga baik-baik saja, kemungkinan parpol yang kami pakai adalah PPP dan PDIP,” ujarnya. jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com