Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mantan calon GNTM Sarah Kolka: ‘Saya di klinik psikiatri akut’

Setelah beberapa minggu tidak ada pembaruan, Sarah Kolka kini telah menjangkau pengikutnya dalam sebuah cerita di Instagram. Mantan kandidat Partai Nasional Maroko menderita depresi, yang dia bicarakan secara terbuka di media sosial. Ibu dua anak ini saat ini berada di klinik psikiatri, seperti yang dia umumkan kepada pengikutnya.

Sarah Kulka dari Psikiatri

“Banyak orang mengira saya di rehabilitasi, tidak, saya di klinik psikiatri akut yang banyak membantu saya,” kata pemain berusia 31 tahun itu. “Minggu lalu saya merasa sangat buruk.” Sementara itu, hal-hal akan menanjak lagi.

“Apa yang saya lakukan di sini bukan bersantai, ini bekerja pada diri saya sendiri, bekerja pada masa kecil saya, beberapa hari terakhir,” bintang reality show itu mengakui terus terang. “Salah satu masalah terbesar saya, mengapa saya akhirnya depresi, adalah bahwa saya selalu melampaui batas – bahkan sebagai seorang anak.”

Tinggal di rumah sakit harus membantunya mengatasi pengalaman sulit dari masa kecilnya dan mengenal batasannya dengan lebih baik. Dengan bantuan terapis, dia mencoba belajar membedakan dirinya dengan lebih baik. Dia juga harus mengembangkan strategi untuk memberikan kehidupan sehari-harinya lebih terorganisir.

READ  Trailer bertabur bintang pertama untuk Prequel "Sopranos" KINO.de