SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mantan Kapolres Lingga Ucok Lasdin Silalahi Naik Pangkat Jadi Kombes

  • Reporter:
  • Rabu, 1 Juli 2020 | 20:19
  • Dibaca : 252 kali
Mantan Kapolres Lingga Ucok Lasdin Silalahi Naik Pangkat Jadi Kombes

LINGGA – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-74, Rabu (1/7/2020), sejumlah anggota Polri naik pangkat. Salah seorang di antaranya, adalah Ucok Lasdin Silalahi.

Mantan Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi Mendapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi ( AKBP) Menjadi Komisaris Besar Polisi (KOMBES ) Ucok Lasdin, Silalahi yang dikenal masyarakat lingga mempunyai Dedikasi yang sangat tinggi, menjadi sosok pemimpin di Kepolisian Resort Lingga bahkan banyak kesan yang tidak dapat dilupakan masyarakat lingga, saat dirinya dimutasikan pada jabatan baru sebagai Kapolres Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Ucok, selama bertugas di kabupaten lingga banyak merangkul serta memberi motivasi kepada pemuda dan masyarakat dari berbagai bidang di Kabupaten Lingga, Ujar H, Arun Selaku Tokoh masyarakat lingga, (1/7/2020).

H, Arun menambah kita sangan berterima kasih kepada pak Ucok, selama kepempinan beliau di polres lingga, saat ini beliau di tugaskan di Mabes Polri dan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, kita mendoakan beliau semakin sukses menempuh karirnya di kepolian, kenaikan pangkat beliau mendapat dukungan penuh dari masyarakat lingga, bunda tanah melayu, banyak kenangan yang ditinggalkan beliau, karna kedekatan kepada masyarakat tokoh agama tokoh masyarakat dan para pemuda kabupaten lingga, ujarnya.

Bahkan hasil kerja kerasnya,Ucok Lasdin Silalahi, meraih penghargaan oleh Bupati Lingga Alias Wello itu karena kerja kerasnya membantu pemerintah mensukseskan program pertanian.

“Dengan membuat cetak sawah untuk memandu masyarakat di Desa Resang itu menjadi salah satu bukti keberhasilan AKBP Ucok untuk merubah pola hidup masyarakat, yang sebelumnya banyak jadi nelayan namun saat ini sudah berimbang antara petani dan nelayan.

Selain kedekatanya dengan masyarakat juga kita lihat kedekatan kepada istansi vertikal, lainnya seperti, TNI, AL, TNI, AD dan juga istansi lainnya seperti Kejaksaan, Bandara, yang ada di wilayah hukum kabupaten lingga. ( jamariken tambunan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com