Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mantan pemain sepak bola Gislason: Kandidat “Let’s Dance” untuk “Playboy”

Mantan pemain sepak bola Gislason
Kandidat “Let’s Dance” di “Playboy”

Setiap Jumat, Rúrik Gíslason melayang di atas lantai “Let’s Dance” RTL. Bagi Playboy, mantan pesepakbola profesional ini menunjukkan dirinya dari sisi yang sama sekali berbeda dan juga berbicara tentang apa yang membuatnya menjadi pria sejati.

Apa yang membuat pria sejati, mantan bintang sepak bola dan peserta “Let’s Dance” Rúrik Gíslason, menjawab pertanyaan ini dan pertanyaan lainnya di “Playboy”. Bahasa Islandia menghiasi sampul aksesori gaya pertama majalah pria yang disebut “Essentials”. Anda benar-benar dapat melihat cuplikan sampul di Instagram.

“Pria sejati menghormati orang lain, apa pun jenis kelaminnya,” kata pria berusia 33 tahun itu dalam sebuah wawancara. Dia juga “membantu, memperlakukan orang lain dengan baik, sopan dan teliti. Dia harus rendah hati.” Geslason yang sering disebut sebagai jantung kardiogenik belum pernah mendengar istilah yang sama. Namun, dia menafsirkannya sebagai pujian kepada orang tuanya: “Jika saya mengatakan ini adalah kebenaran, maka saya bangga dengan ayah saya karena membesarkan saya dengan cara ini.” Dia percaya bahwa “sebagai orang yang dicintai,” Anda harus bisa “melakukan lebih dari sekedar terlihat baik”.

Orang Islandia itu mengatakan dia “tidak pernah memanfaatkan perhatian yang dia terima sebagai remaja berkat perannya dalam iklan minuman ringan”. Dia punya pacar pertamanya ketika dia baru berusia 14 tahun, katanya. “Aku bersamanya sampai aku berumur dua puluh tahun.”

Klasik, kasual, dan segala sesuatu di antaranya

Dalam wawancara dengan majalah tersebut, mantan pesepakbola profesional itu menggambarkan gaya busananya sebagai “tidak sepihak”. Bisa jadi “klasik, santai, atau tepatnya di antara keduanya”. Dia juga suka memadukan gaya yang berbeda, harga atau merek tidak masalah. “Saya bisa berbelanja di Zara dan H&M seperti yang saya lakukan di Louis Vuitton atau Dior. Kelihatannya penting.”

Rúrik Gíslason, lahir di Reykjavik pada 1988, menjadi terkenal pada 2018 selama babak penyisihan Piala Dunia di Rusia. November lalu dia mengakhiri karir aktifnya dengan klub SV Sandhausen, termasuk setelah posisi di FC Copenhagen (2012-2015) dan 1. FC Nuremberg (2015-2018) Dia saat ini menari ke dalam hati penonton RTL dengan pasangannya. Lucien dalam “Let’s Dance”.

Tonton “Let’s Dance” setiap hari Jumat pukul 20:15 di RTL. Selain itu, pengirimannya juga setiap saat TVNOW Diakses. Informasi lebih lanjut tentang penawaran tersedia di RTL.de

READ  Gottfried Forcher mengalami serangan jantung! Bintang pop di rumah sakit