Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marco Reus dan Harry Kane mengunjungi pertandingan • Eurogamer.de

Kejuaraan Fortnite Euro 2020 akan datang.

Neymar sudah berada di Fortnite, jadi tidak mengherankan jika pemain lain akan mengikutinya.

Dua pemain profesional sepak bola terkenal akan muncul di Fortnite minggu ini, kapten Inggris, Harry Kane, dan pesepakbola Jerman dua kali setahun, Marco Reus.

Kedua pemain akan tersedia mulai 12 Juni 2021 pukul 2 pagi GST baik sebagai pakaian terpisah atau bersama dalam bundel ‘Kane & Reus’ yang baru.

Sejalan dengan itu, turnamen Fortnite UEFA Euro 2020 akan berlangsung pada 16 Juni 2021. Di sini kamu berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dan hadiah kosmetik.

Dua pemain Fortnite lagi.

Acara ini berlangsung selama dua hari, yang masing-masing adalah satu putaran. Putaran pertama terbuka untuk semua pemain yang memenuhi syarat.

Pemain terbaik di babak pertama kemudian bersaing di babak kedua. Pembagiannya adalah sebagai berikut:

  • Eropa, Amerika Utara (Timur), Amerika Utara (Barat), Brasil: 1000 pemain teratas di setiap wilayah maju dari Putaran 1 ke Putaran 2
  • Timur Tengah, Asia, dan Oseania: 500 pemain teratas di setiap wilayah maju dari Putaran 1 ke Putaran 2

Ketika putaran kedua berakhir, pemain terbaik dari masing-masing wilayah akan menerima bagian dari hadiah uang sejumlah $50.000.

Jika Anda mendapatkan setidaknya sepuluh poin, Anda akan menerima token “pahlawan” sebagai hadiah. Pemain yang mencetak setidaknya 20 poin juga mendapatkan ide untuk menyemprotkan “tarik samping”.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang detail dan persyaratan turnamen, lihat situs web Fortnite untuk mengetahui siapa yang resmi kelompok Hal ini dapat ditemukan.

READ  MacBook Air 13 inci (256/8 GB) dengan prosesor M1 baru dijual seharga € 1030