Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Maria Callas menjadi sorotan di Opéra Garnier

Ini adalah pertemuan seni pertunjukan kembali ke sekolah. Festival Automine di Paris dimulai pada Rabu, 1 September dan berlangsung hingga 18 Februari.

Pada pembukaan edisi kelima puluh ini, festival bekerja sama dengan Opera Garnier di Paris untuk mempersembahkan “Tujuh meninggal Maria Callas” [Les sept morts de Maria Callas]. Pertunjukan opera ini menggabungkan seni liris, video, dan pertunjukan. Dia dibayangkan oleh artis yang tidak diklasifikasikan Marina Abramovic, yang mengabdikan kultus nyata untuk penyanyi itu, yang meninggal pada tahun 1977 di Paris..

Dia duduk diam selama 700 jam di depan pengunjung Museum of Modern Art di New York saat dia bangkit atas nama seni. Pelukis Serbia melahirkan karya-karya di mana dia diusir dari rasa sakitnya.

untuk saya 75 tahun mengumumkan bahwa dia tinggal di mahasiswi dengan Maria Callas, di sebuah pertunjukan di mana dia memainkan penyanyi, di kamarnya di 36 rue Georges Mandel di Paris, berbaring di ranjang kematian penyanyi yang melepaskan sebuah posting -semangat perang.

Pertunjukan tersebut disebutTujuh meninggal Maria Callas“Karena di atas panggung, Tujuh penyanyi sopran datang untuk menginterpretasikan melodi-melodi besar dari tujuh opera yang dibawakan oleh Maria Callas, di mana tokoh-tokoh perempuannya mati di akhir: Traviata, Tosca, Othello, Carmen, Lucia de Lammermore, Madame Butterfly dan Norma.

Ketika saya berusia 14 tahun, saya sedang duduk di dapur nenek saya di Beograd di bekas Yugoslavia. Kami memiliki radio Bakelite tua. Dan suatu hari suara Callas keluar. Aku melihat diriku di tengah dapur menangis. Ketika penyiar berkata, “Itu Maria Callas,” saya ingin tahu semua tentang dia.

Marina Abramovic

info prancis

Pelaku menemukan banyak kesamaan dengan penyanyi. “Pertama-tama, kami berdua Sagitarius, kami memiliki ibu yang mengerikan, kami bekerja keras untuk mewujudkannya. Tetapi hubungan paling menarik yang saya miliki dengannya adalah kombinasi kekuatan dan kerapuhan ini.”. Marina Abramovic menambahkan: “Akhirnya, yang paling menghubungkan saya dengan dia adalah dia meninggal dengan sedih, tetapi pekerjaan menyelamatkan saya, bukan hidupnya.”

READ  Carrie Symonds dan Boris Johnson mengharapkan anak kedua mereka

Sebagai tandingan dari melodi-melodi yang dinyanyikan di atas panggung, ada sebuah video, sebuah seni yang telah disempurnakan oleh sang pemain dengan sempurna. Gambar gerak lambat akan ditampilkan sebagai wallpaper. Dia menawarkan versinya tentang peran besar Maria Callas dengan bantuan Willem Dafoe, yang memainkan karakter laki-laki dalam opera besar ini.

Dalam salah satu video, Marina Abramovic jatuh dari sebuah gedung di Manhattan sebelum membelok ke mobil. Dia adalah Desdemona di Othello, tercekik oleh ular. Di foto lain, kita melihat Carmen berpakaian seperti matador sebelum ditikam. Cara yang sangat pribadi dan sangat modern untuk mempertanyakan kondisi penyanyi.

Citra penyanyi itu masih menjadi sasaran kritik keras. Saya selalu merasa aneh bahwa ketika seorang wanita cantik, sukses, lebih lama dari kehidupan dikritik begitu banyak, sebagai sesuatu yang dilarang dalam masyarakat kita. Sekarang kita lebih kuat, pria takut pada kita

Marina Abramovic

info prancis

Kematian menempati tempat penting dalam adegan ini. Lebih tepatnya, ini tentang keabadian. Suara Maria Callas, artis luar biasa, yang suaranya selamat dari tragedi pribadinya.