Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Maria Theresa dari Luksemburg dengan hati terbuka: Dia sangat menyesal untuk anak-anaknya

Pada saat tur promosi, Grand Duchess berjalan pergi dari rumahnya. Pada peringatan 40 tahun pernikahannya dengan Grand Duke Henri, Maria Theresa dari Luksemburg Dia kembali ke kisah cinta mereka dalam sebuah buku yang dia siapkan bersama temannya Stefan Bern. buku berjudul Cinta yang berdaulat (Edisi Alpine Michel), yang saya tangkap di majalah Sudut pandang Diakses pada 17 November 2021.

Buku ini, Grand Duchess menginginkannya menjadi album keluarga di mana dia tentu saja akan menyebutkan anak-anaknya: Putra Mahkota, Grand Duke Guillaume (40), Pangeran Felix (37), Pangeran Louis (35), Putri Alexandra (30) Pangeran Sebastian (29) . Kemudian Maria Theresa dari Luksemburg menyesalkan bahwa dia tidak cukup hadir untuk mereka, karena misi resminya memonopoli dia: “Tentu saja, terkadang anak-anak saya ingin melihat saya dan melihat saya lebih sering Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka. Saya tidak bisa karena saya memiliki kehidupan resmiSaya menjelaskan kepada rekan-rekan kami. Kebutuhan untuk diprioritaskan ini memilukan bagi wanita. “

Ketidakhadiran yang tidak dimiliki anak-anaknya.”Awalmencela:Itu menggemaskan, penuh cinta dan kelezatan. Mereka tumbuh dengan menyadari bahwa kami melakukan semua yang kami bisa untuk mereka, dan menjalani kehidupan yang pribadi dan kompleks. Kami banyak berbicara bersama. “The Grand Duchess khususnya mengingat kepergiannya dalam perjalanan kemanusiaan ke Burundi. Terbagi antara kegembiraan tugas baru ini dan rasa bersalah meninggalkan anak-anaknya lagi, putrinya Alexandra yang akhirnya membawanya. Mereka mendorong ke dalam mobil dan melempar dia:Pergilah ibu, anak-anak ini sedang menunggumu.

Anak-anaknya menjadi dewasa, dan orang tuanya, Maria Theresa dari Luksemburg, memberikan lebih banyak waktu untuknya. “Selama tiga atau empat tahun, saya telah meluangkan waktu untuk diri sendiri, dapat dimengerti atau tidak. Saya telah mencapai titik dalam hidup saya ketika Saya sangat senang saya tidak peduli dengan pendapat orang-orang di sekitar sayaDia menjelaskan dengan kejujuran abstrak dalam menyampaikan beberapa pelajaran hidup:Anda harus memberi makan diri sendiri, perlu untuk melayani lebih baik dan lebih tersedia“Kiat yang berlaku untuk Grand Dukes seperti yang berlaku untuk siapa pun!

READ  VIDEO Omar Sy diundang dari jam 8:30 malam pada hari Minggu: Ini adalah detail yang membuat David Guetta tertawa terbahak-bahak