Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marie Francine di TF1: Asal Usul Film Valérie Lemercier yang Tidak Biasa

Film kelima di mana Valerie Le Mercier mengenakan topi ganda oleh aktris-sutradara Marie Francine disiarkan Minggu malam di TF1. Kesempatan untuk kembali ke asal yang tidak biasa dari judul film …

Jean Marie Leroy / Rectangle Productions – Gaumont

Film fitur kelima yang disutradarai oleh Valérie Le Mercier sejak debutnya tahun 1996 dengan Quadrille, Marie Francine, yang ditayangkan Minggu malam di TF1, adalah, dengan penerimaan sutradara-aktris-penulis skenario, komedi romantis pertamanya.

“Secara pribadi, saya tidak terlalu suka komedi romantis, tetapi ketika film berakhir saya seperti, ‘Ya, itu komedi romantis,’ yang tidak terlalu terlihat dalam film. Penulisannya. Baru setelah saya selesai. aku melihat itu” Dia mengatakan pada saat rilis film, pada tahun 2017.

Sebuah komedi romantis, di mana pelamar memainkan seorang wanita berusia 50 tahun yang dipaksa untuk kembali tinggal bersama orang tuanya, yang memiliki sedikit kecenderungan untuk membuat putrinya dewasa kekanak-kanakan …

Ini trailernya lagi.

Bagaimana dengan judul filmnya? dibaptis sekali “Marie Francine, apakah kamu pulang pada usia ini?” atau Mangkuk Marie Francine (seperti yang bisa kita lihat di poster), untuk menekankan fakta bahwa karakter utama akhirnya beruntung, karakter ini akhirnya berubah menjadi Marie Fransing.

Gelar yang akhirnya kami berikan kepada pacar Valerie Lemercier. Seorang teman bernama Marie Francine memberi tahu dia tentang pembantu rumah tangga Vietnam-nya, yang tinggal di gedung yang sama denganmu, di arondisemen ke-16, yang baru saja melahirkan bayi yang dia beri nama… Marie Francine! Anekdot ini memberi Lemercier ide untuk menulis naskah film yang berfokus pada seorang wanita berusia 50 tahun bernama Marie Francine yang terpaksa kembali tinggal bersama orang tuanya.

“Saya sering melihat arti nama depan di buku, di Internet, di acara-acara seperti di film, untuk mengetahui kapan nama itu disajikan, dan berapa banyak… Jadi saya menemukan bahwa ada 14 Marie-Francine di Prancis …… di antaranya dua tinggal di gedung yang sama!” ditangkap. Bagaimanapun, film ini akan menarik lebih dari 883.000 penonton; Keberhasilan teater terbaik kedua sutradara, tetapi masih jauh dari 2,76 juta penerimaan untuk serial komedinya Palais royal!

READ  Kim Kardashian: Kata-kata pertama setelah berpisah dari Kanye West