Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marilyn Manson: Seorang wanita tak dikenal menggugat penyanyi rock untuk beberapa serangan seksual

Wanita lain tampaknya telah membuat tuduhan pemerkosaan terhadap bintang rock Amerika Marilyn Manson. Dalam gugatan, menurut informasi dari Agence France-Presse, wanita tak dikenal itu menuduh musisi tersebut berulang kali memperkosa dan melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Dia juga menunjukkan klip video yang menunjukkan bagaimana dia mengikat seorang pengikut muda ke kursi, menghina dan memaksanya untuk minum air seni.

Perwakilan Manson menolak tuduhan tersebut, menurut Agence France-Presse. Dia mengatakan video itu adalah naskah pendek dengan aktris dewasa dan akhirnya tidak dirilis.

Pada akhir April, aktris Inggris Ismie Bianco mengajukan tuduhan pemerkosaan dan pelecehan terhadap Manson. Pengacara Manson membantah tuduhan itu, menggambarkannya sebagai “sangat salah”. Pada awal Februari, aktris Amerika Evan Rachel Wood dan beberapa wanita lain membuat tuduhan serius atas pelecehan Manson. Musisi itu juga membantah tuduhan tersebut dan berbicara tentang “distorsi realitas yang mengerikan”. Manson Records berpisah dari rocker karena tuduhan tersebut.

READ  Brock Lesnar memiliki pesan untuk Roman Reigns