Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marion Cotillard: Cinta pada Pandangan Pertama oleh Lianne Barthes di The Daily

Marion Cotillard akan membuka Festival Film Cannes pada 6 Juli dengan “Annette” disutradarai oleh Leos Carax. Pada kesempatan ini, aktris memulai tur promosinya di televisi.

Jadi dia adalah tamu program Quotidien, Kamis 24 Juni, dan memulai serangkaian pantomim, termasuk seri Love at First Sight.

Sementara di “Annette,” Marion Cotillard memuji aktris film bisu, Jan Barthes menantangnya: “Jika kita menempatkan gambar hitam putih dan saya bertanya apakah Anda dapat menciptakan emosi, dapatkah Anda melakukannya?” Kemudian aktris itu memainkan permainan dan secara berurutan meniru beberapa emosi – ketakutan, kemarahan, kegembiraan – sebelum Jan Barts memintanya untuk bermain cinta pada pandangan pertama.

“Ya ampun, ini sangat sulit,” aktris berusia 45 tahun itu kemudian menembak, “Jadi aku melakukannya denganmu,” dia memperingatkan. Dan dia menempatkan dirinya, di antara dua senyuman canggung dan upaya untuk berkonsentrasi, dalam kulit karakter yang berada di bawah pengaruh mantra pasangannya. Jika Marion Cotillard bertanya-tanya tentang penampilannya – “Ini menjengkelkan, bukan? Anda bertanya – penampilannya meyakinkan seluruh tim di lokasi syuting.

Sebuah cinta dimainkan dengan sempurna pada pandangan pertama, namun, Anda tidak perlu khawatir tentang Guillaume Canet. Louise dan Marcel, co-manager Asterix dan ibu dari dua anaknya, berbagi kekaguman yang dia miliki untuk pria yang telah berbagi hidupnya dengannya sejak 2007.

Kembali ke lokasi syuting Asterix, di mana aktris itu memerankan Cleopatra, Marion Cotillard mengatakan bahwa dia senang difoto dengan temannya sebelum memuji kualitasnya. “Dia adalah sutradara yang sangat saya cintai. Saya mencintai pekerjaannya. Saya menyukai cara dia bekerja. Aktris itu menjelaskan bahwa saya menyukai risiko yang dia ambil.” Itu selalu sesuatu yang cukup kuat untuk berjalan-jalan.” Pernyataan yang indah.

READ  Misteri Jurusan: Siapa Ludovic Watten Arnaud, suami Isabelle Vetari?