Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marion Cotillard dan La Môme: “Saya gila, itu sangat rumit” – Actus Ciné

Aktris Prancis Marion Cotillard telah berinvestasi penuh untuk memainkan peran Edith Piaf dalam film fitur “La Mme”, yang akan ditayangkan pada Minggu malam di Arte. Lihat kembali pengaturan yang tidak biasa.

Dengan La Mme, Marion Cotillard memenangkan publik (lebih dari 5 juta penerimaan di Prancis) dan rekan-rekannya (tiga kali BAFTA/César/Oscar sepanjang waktu). Harus dikatakan bahwa kinerja wanita Prancis, yang sepenuhnya diinvestasikan dalam inkarnasinya sebagai Edith Piaf, adalah tidak jujur. Saat film Olivier Dahan mengudara malam ini di Arte, kita melihat kembali kesiapan sang aktris untuk menjadi seorang anak yang tiada duanya.

Untuk mendapatkan peran ikonik ini, Marion Cotillard pertama kali berlatih dalam mode sekunder.Sebelum wawancara, saya telah melihat beberapa foto Piaf”, seperti yang Anda katakan. “Saya tidak terlalu ingin menempatkan kereta di depan kuda dan menginvestasikan diri saya begitu banyak dalam karakter sebelum saya yakin dengan pilihan itu, tetapi saya tidak bisa tidak pergi mencari wanita ini.”

“Ketika saya menyadari bahwa Oliver benar-benar ingin membuat film dengan saya, saya langsung ingin berinvestasi penuh pada diri saya sendiri.”, dia menyelesaikan. “Dia memberi saya buku Jean Nolli tentang tiga tahun terakhir Piaf. Saya sangat menyukainya, tetapi saya mendapatkan lebih banyak ketika saya mengetahui seperti apa hidupnya.”

Begitu dia terpilih untuk bermain Piaf, inilah saatnya untuk mempersiapkan dirinya untuk Cotillard, yang kali ini berinvestasi tanpa batasan. Saya suka bernyanyi, tetapi karya seni di backing track adalah yang paling sulit bagi saya karena saya ingin mereka sempurna.”Aktris tergelincir. “Saya bekerja dengan seorang guru. Saya ingin memahami bagaimana Piaf bernyanyi, bagaimana dia menempatkan tubuhnya, lidah, setidaknya napas. Saya menjadi gila, itu sangat rumit.”

READ  Aktris Allison Mac (Smallville) dijatuhi hukuman 3 tahun penjara

“Jika saya memiliki video dia di lagu-lagu ini, saya akan memisahkannya.”, dia menambahkan. “Saya menyadari itu tidak cukup untuk menjadi dalam ritme untuk membuat reboot yang baik. Bernapas sangat penting. Saya memperhatikan saat-saat ketika saya menarik napas di seprai. Kemudian saya menyalakan musik, memfilmkan diri saya di kamera. Saya menghabiskan waktu sepanjang malam mencatat bug! Saya ingin menjadi Piaf”.

La Môme: Dengan aktris mana Marion Cotillard bersaing untuk memerankan Edith Piaf?

Sutradara Olivier Dahan, yang langsung memikirkan Cotillard untuk peran Piaf karena kemiripan fisik tertentu dengan penerjemah kehidupan berbunga Berdasarkan Tidak, saya tidak menyesal tentang apa pun, mengenang kerja samanya dengan Prancis. “Ini adalah pertama kalinya saya memiliki hubungan yang kuat dengan seorang aktris.”, dia mengakui. “Kami memiliki persepsi yang sama tentang Piaf. Pekerjaannya dan pekerjaan saya dilakukan di Ta’ayush.”

“Dia bernyanyi sendiri beberapa kali, tetapi sebagian besar waktu kami menggunakan playback”, Direktur menambahkan. “Pemutaran Piaf rumit. Ini bukan hanya tentang merekam rekaman dan menyanyikannya. Ini adalah sesuatu yang saya kerjakan di hulu untuk menemukan napas dan ritme. Saya dapat menghubungkan jiwa karakter dengan avatarnya. Come Alive.”

Marion Cotillard masih hafal lagu-lagu Edith Piaf: