Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marius Linge sudah mati. Master Polandia yang terkenal diserang oleh bakteri

Marius Linge adalah pelompat galah pertama yang memenangkan sabuk hitam di Brazilian Jiu-Jitsu. Daftar keberhasilannya sangat panjang. Kontestan memenangkan medali emas dalam dua kategori di Kejuaraan Jiu-Jitsu Eropa di Lisbon, antara lain. Dia memenangkan medali perak di Kejuaraan Dunia dan Kejuaraan Dunia Naga.

Tonton videonya
Szpilka terkejut. Dia hanya menggelengkan kepalanya [Kulisy gali KSW 70]

Marius Linge sudah mati. 52 tahun untuk legenda Brazilian Jiu-Jitsu

Sayangnya, berita sedih mencapai kami pada hari Senin. Marius Link meninggal pada usia 52 tahun. Saingan Polandia berjuang dengan peradangan stafilokokus, yang menyebabkan otot jantungnya membengkak. Para dokter gagal menyelamatkannya. Pada hari Minggu, Linge memposting foto dari rumah sakit di akun Instagram-nya yang berjudul “Tidak mudah, tetapi saya berjuang”.

Marciniak memiliki kesempatan untuk bertarung di MMA. “Aku berjuang untuk kebenaran”

Berita kematian Marius Linge bergema secara luas di komunitas seni bela diri Polandia. Mukasz Jurkowski, seorang petarung MMA, menyatakan di akun Twitter-nya bahwa keluarnya legenda Jiu-Jitsu Brasil itu merupakan kehilangan besar bagi seluruh kancah disiplin ini.

Anda akan menemukan banyak konten seperti itu di beranda Gazeta.pl.

Mariusz Linke tidak membatasi dirinya pada Jiu-Jitsu. Pemain mencoba tangannya di formula MMA, di mana ia bertarung dalam 16 pertarungan, 11 di antaranya berakhir dengan kemenangannya. Dia juga pemegang sabuk hitam di judo. Adiknya Maciej Linke juga seorang seniman bela diri berbakat. Bersamanya, bersama Piotr Bagiński dan Rafał Siedziako, ia melatih Klub Polandia Tim Ferserkers di Szczecin, tempat ia melatih para atlet.

Pudzianowski dan Chalidow /Pelatih Putsiyanovsky bersiap untuk mengabaikan pertarungan melawan Kalido. “Aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk mencegah Marius pergi.”

READ  WTA: wiątek masih berada di peringkat kesembilan. Promosi Lynette