Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Maroko tampil bagus melawan Ghana

Untuk menyaksikan pertunjukan tersebut, para pendukung Maroko harus menunggu, tetapi pasukan Vahid Halilhodzic memberikan hal yang penting dengan memenangkan pertandingan persahabatan bergengsi melawan Ghana (1-0) pada hari Selasa di Rabat.

Ziyech di bangku cadangan, Andre Ayew untuk menggantikan, Thomas Partey maafkan … Tanpa beberapa bintang meskipun masa jabatan saya, Al-Nusayri atau Jordan Ayew, pertandingan ini lambat untuk memutuskan. Setelah kesempatan pertama yang menguntungkan Black Stars dengan serangan penting dari Famé yang berlalu, Atlas Lions berjuang untuk membuat perbedaan dalam permainan dan mengandalkan bola mati untuk mencoba mewujudkan kontrol sia-sia mereka. Di salah satu dari mereka, kepala Sais terangkat dari tanah sebelum membentur bagian atas mistar gawang.

Itu tidak lebih menggembirakan ketika ruang ganti kembali, tetapi semuanya berubah satu jam kemudian dengan Ziyech masuk ke dalam permainan. Dalam salah satu bola pertamanya, pemenang Liga Champions dengan Chelsea melakukan tendangan bebas, bola masuk ke area penalti dan dimanfaatkan oleh bek Jawad Al Yamiq, yang mendorongnya dari kepalanya ke belakang gawang (1- 0). , 68e). Gol tersebut mengejutkan tim tamu, yang karenanya lebih berani, tetapi Bono dengan santainya dengan luar biasa memblok tembakan keras Kudos, sebelum tetap waspada ketika Al Yamiq mencetak gol bunuh diri. Sekali lagi tanpa cela dalam golnya, penjaga gawang Sevilla itu membiarkan Maroko bermain dengan gembira menjelang pertandingan Sabtu melawan Burkina Faso. Di hari yang sama, Ghana akan bertemu Pantai Gading.

garis awal

gambar

gambar

READ  Pro D2 - Kualifikasi: Biarritz Olympique / Grenoble pertandingan film