Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Martin keluar setelah jatuh misterius – Belgia menang

Bukan hanya turnya: tur Tony Martin di Prancis berakhir sebelum waktunya. Setelah jatuh lagi, juara dunia beberapa kali percobaan tersingkir di tahap kesebelas. Itu dimenangkan oleh seorang Belgia.

Wout van Aert memenangkan etape kesebelas Tour de France. Juara Belgia memenangkan bagian 198,9 km dari Sorgues ke Malaucne pada hari Rabu, di mana Mont Ventoux yang terkenal harus ditaklukkan dua kali. Di belakang pemenang penghargaan Amstel, Kenny Elesundi dari Prancis dan Bok Mollema dari Belanda menempati posisi kedua dan ketiga. Tadej Pojacar dari Slovenia berhasil mempertahankan kaus kuning pemimpin klasemen dan kini unggul 5:18 menit dari pemain Kolombia Rigoberto Uran.

Sementara itu, tur Tony Martin telah berakhir. Juara Tes Dunia empat kali itu terpaksa pensiun pada hari Rabu setelah jatuh lagi. Petenis berusia 36 tahun itu terjatuh sekitar setengah jam setelah start. Alasannya awalnya tidak jelas.

Satu-satunya hal yang tertangkap kamera TV adalah Martin duduk di parit dengan paha kanan tergores dan sedang dirawat. Martin kemudian pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

READ  WRC: Thierry Neuville berharap bisa 'cepat' di Reli Estonia yang dimulai malam ini