Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Martin Sheen pada putranya Charlie: ‘Hidupnya adalah keajaiban’

Mendengar kata-kata ini dari ayahnya pasti sangat menenangkan jiwa Charlie Sheen (55)! Setelah banyak petualangan dan masa lalu yang penting dengan alkohol dan kecanduan narkoba, aktor utama di sitkom hit Two and a Half Men tampaknya telah memulai kehidupan yang jauh lebih tenang. Siapa yang memiliki alkohol? Charlie Sementara itu bahkan kinerja seluruh sumpah tampaknya telah diubah. Ayahnya Martin Sheen (80) sekarang mengungkapkan betapa bangganya dia Charlies Hidup dibuat.

Dalam sebuah wawancara dengan Orang-orang dipuji dan dipuji Martin ShengDia juga seorang aktor yang sukses, anaknya yang paling keras: “Saya memujanya. Saya selalu mencintainya. Pemulihan dan hidupnya adalah keajaiban dan dia adalah pria yang luar biasa.“Seperti yang kamu tahu, mereka berdua melewati masa-masa sulit Charlie Itu masih “di sana”. “Dia kembali – syukurlah – dan dia sehat dan sekarang sedang mengerjakan sebuah buku,” kata ayah empat anak itu.

Charlie sekarang harus lebih peduli dengan keluarga, anak-anak dan cucu-cucunya. Mantan menteri perempuan ini memiliki lima anak dari hubungan yang berbeda. Putri remajanya Lola – salah satu dari dua yang dia miliki dengan model dan aktris Denise Richards, 50 – baru-baru ini memulai karir modelingnya sendiri.

Charlie Sheen im Januar 2019 di Malibu
Martin Sheen, aktor
Charlie Sheen dan Johnny 2018
READ  BTS memenangkan 4 Billboard Music Awards