Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Martyna Wojcichowska menerbitkan foto.  “Ini adalah tubuh yang beratnya lebih dari 90 kg” [FOTO] :: Majalah :: RMF FM

Martyna Wojcichowska menerbitkan foto. “Ini adalah tubuh yang beratnya lebih dari 90 kg” [FOTO] :: Majalah :: RMF FM

“Bravo”, “Selamat”, “Hormat dan penghargaan atas ketekunan” – lihat para penggemar di bagian komentar. Martyna Wojciechowska mengangkat isu yang sangat penting. Fotografi inspirasional terus berlanjut. “Ini adalah tubuh yang berlari,” dia memulai.

Martina Vojcichovska Terlibat aktif dalam jaringan. Profil Instagram-nya sudah terkesan 2,1 juta pengguna. Pemirsa menunggu lebih banyak dan lebih banyak rilis dari bintang. Podrniczka juga memulai saluran di YouTube. Dia “lebih Martina Vojcichovska” biaya 101 ribu. Pelanggan. Seperti yang kita dengar di trailer, ide untuk fungsi YouTube Dia memberi putrinya Maurice. Tidak ada inspirasi penulis pidato, Yang, sebagai pembawa acara TV dan penulis buku, setuju: “Pindah ke cakrawala”, “Misi Everest”, “Australia. Seorang wanita di ujung dunia”: “adalah cerminan sempurna dari slogan Berikutnya. […] Saya ingin tahu apa selanjutnya. Sebanyak yang saya ingin tahu, saya ingin tahu tentang hal itu. Ini adalah orang-orang yang bisa mendapatkan hasil maksimal dari hidup dan menginginkan yang paling.

Wojciechowska Ini meningkatkan kesadaran dan menangani topik-topik penting secara sosial. Dia tidak takut akan tantangan dan mendorong pendengarnya untuk menjelajahi dunia baru. Ini melalui media sosial Wartawan itu berhubungan dengan para penggemarnya. Dia berbagi kehidupan sehari-harinya, pemikiran dan pengalamannya dengan mereka. Galeri foto virtualnya berisi unggahan bergerak, imbauan, dan apa yang disebut repost oleh kreator lain. Yang terakhir Menyebabkan gangguan kecil di antara pengguna.

“Terima kasih untuk postingan ini! Luar biasa!”

Botnik Membagikan foto pembalap, Saat dia bersikeras, “Dia telah berjuang melawan gangguan makan selama bertahun-tahun dan telah berbaring di tubuhnya sendiri selama bertahun-tahun. Dia tidak percaya pada dirinya sendiri.” Wartawan menunjukkan bahwa itu adalah Khali Vinson Dia akan bekerja kerasIni berfokus pada perubahan yang memotivasi wanita lain.

Hari ini, dia berlari ultra-maraton, mendorong orang lain untuk tidak menyerah, dan menegaskan bahwa tubuhnya tidak terdengar seperti “ide media”, tetapi mencintai mereka karena apa yang dicapainya. Dia belajar menghargai dirinya sendiri karena selalu tidur di dalam dirinya sendiri – Kami belajar.

Martyna Wojciechowska mengutip masuknya pahlawan wanita tersebut. Pelari akan menurunkan berat badan Lebih dari 90 kilogram. Hari ini dia mendorong orang lain untuk aktif.

Ini adalah tubuh yang berlari. Itu pun dengan bobot tubuh di atas 90 kg. Berpartisipasi dalam ultra marathon (yaitu balapan gunung jarak jauh), sembuh dari kerusakan yang disebabkan oleh olahraga panjat tebing, otot yang rusak, tulang rusuk yang patah, dan stres yang berkepanjangan pada tubuh […].

Ini mungkin tampak lemah, tetapi setelah masa lalu, itu kuat dan siap untuk pergi – Dia bersikeras.

Di kolom komentar Pujian dan cerita pribadi berlimpah internautw.

Seorang pejuang yang tampan dan luar biasa. Inspirasi hebat !!!;
Ini akan menjadi motivasi saya;
Tapi seorang wanita cantik dan kuat;
Terima kasih untuk posting ini! Luar biasa !;
Selamat untuk Kali. Anda adalah contoh dari apa yang dapat Anda lakukan;
Pergi jauh;
;
Rasa hormat dan penghargaan terbesar untuk ketekunan – Tekankan penonton.

Martyna Wojcichowska di perusahaan yang luar biasa. Fans: “Kalian terlihat cantik bersama” [FOTO]

Podrnik membagikan foto unik kepada penggemar. Fotografer menambahkan posting terperinci di mana dia secara terbuka mengakui: “Saya punya dua ibu. Hari ini, saya adalah ibu dari bayi itu, saya mengucapkan selamat kepada Anda dua kali!” “Tapi apa persamaan mereka…

READ  Jacob Moter setelah pertandingan melawan Spanyol: Untuk setiap bola, ia berjuang seperti hidup!