Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marvipol memiliki perjanjian penjualan real estat awal dengan jumlah bersih €49,4 juta

Berita ISB

Sebuah perusahaan dari Marvipol Development Group telah menandatangani perjanjian awal untuk penjualan real estat, di mana perusahaan tujuan khusus PDC Industrial Center 130 akan menerapkan proyek logistik dan gudang, dengan pertimbangan bersih sebesar € 49,35 juta.

Foto fb / marviball

PDC Industrial Center 130, perusahaan patungan Marvipol Logistics – anak perusahaan penerbit – dan PG Dutch Holding of Amsterdam dan Investar Financial Corporation of Irving, Texas, telah menandatangani perjanjian penjualan real estat awal di mana ia berada. Ini menerapkan proyek logistik dan gudang dengan BGO Warsawa III Propco.

Subjek kontrak adalah kewajiban untuk membuat perjanjian untuk penjualan yang dijanjikan dari hak kepemilikan real estat yang terletak di kota Konotoba di kotamadya Ożarów Mazowiecki, di Distrik Barat Warsawa dan hak kepemilikan bangunan yang didirikan di real estat ini […]. Di real estat, kendaraan tujuan khusus menjalankan bisnis yang terkait dengan persewaan real estat atau bagian darinya. Harga jual awal properti adalah sekitar €49.351.311 bersih, seperti yang dinyatakan dalam pernyataan.

>> Analisis teknis dan fundamental atas permintaan pelanggan >> Periksa apa yang juga Anda peroleh di area premium StockWatch.pl

Harga jual akan diperbarui pada tanggal kontrak akhir sesuai dengan mekanisme yang dijelaskan dalam kontrak cadangan awal.

Kontrak final harus diselesaikan sebelum 31 Desember 2021, dan batas waktu dapat diperpanjang sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dalam kontrak awal. Kesimpulan dari kontrak final akan didahului oleh kebutuhan akan sejumlah keadaan dan peristiwa resmi dan hukum, termasuk yang sebelumnya, khususnya memperoleh interpretasi pajak – kita baca lebih lanjut.

Pengembangan Marviball Dia adalah pengembang Polandia. Perusahaan beroperasi – melalui kendaraan tujuan khusus – di dua divisi utama: perumahan, di mana ia mengimplementasikan proyek perumahan multi-keluarga, dan gudang, berinvestasi dalam konstruksi dan pemasaran, dan kemudian menjual proyek komersial. Perusahaan – setelah divisi Marvipol SA – pada 1 Desember 2017, mengambil alih kegiatan pengembangan yang dilakukan oleh Marvipol SA sejak tahun 1996.

READ  Penerbitan Dana Obligasi Jangka Pendek Credit Suisse EM | Produk | 08/24/2021

StockWatch.pl

StockWatch.pl mendukung investor individu dengan menyediakan, antara lain:

– Analisis laporan keuangan dan prospektus untuk perusahaan yang disiapkan oleh penyandang dana profesional dan independen,

– Forum pengguna yang dimoderasi bebas dari kekasaran dan omelan,

– Laporan keuangan perusahaan up-to-date dan diverifikasi oleh karyawan.

Alat analisis fundamental dan teknis.

>> Lihat apa yang dapat Anda gunakan secara gratis dan apa yang kami tawarkan di Zona Premium

pada topik serupa
(TENTANG MARVIPOL)

  • Kesepakatan Polandia untuk “pengembang”, sWIG80 paling banyak sejak 2007

    Indeks Warsawa menonjol dibandingkan dengan negara-negara Eropa lainnya, dan sub-indeks WIG-Nieruchomości lebih menonjol dibandingkan dengan indeks WSE. Permintaan untuk pengembang mendorong ekspektasi untuk kelanjutan ledakan perumahan sebagai akibat dari ‘Kesepakatan Polandia’ yang diumumkan pada akhir pekan.

  • Perusahaan Gabungan Pengembangan Marvipol cari dividen PLN 0,95/saham

    Książek Holdings, pemegang saham bola marvi Departemen Pembangunan, yang mewakili setidaknya satu dua puluh dari modal, telah mengajukan permohonan untuk menangguhkan penerapan kebijakan dividen sehubungan dengan dividen untuk tahun buku 2020 dan pembagian dividen untuk saham sebesar PLN 0,95.

  • Marvipol Development 2020 ditutup dengan rekor keuntungan

    Pengembang terdaftar menutup tahun 2020 dengan pendapatan konsolidasi PLN 431,4 juta (+48% year on year), mencapai rekor laba bersih PLN 80,4 juta, dibandingkan dengan PLN 69,9 juta pada 2019, yang terbaik dalam sejarah tahun ini sejauh ini. Bisnis perumahan yang menggandakan labanya pada 2020, menghasilkan laba bersih 52 juta PLN, berdampak besar pada rekor hasil grup.

  • Navigator DM: Pengembang dari Catalyst telah mengurangi penjualan bangunan sebesar 7,3%. di tahun 2020

    Dua belas pengembang yang terdaftar di pasar Catalyst menjual 4.982 unit pada kuartal keempat tahun 2020 dibandingkan dengan 4.719 tahun sebelumnya, menunjukkan peningkatan dalam dinamika kontrak sebesar 3,7%. Selama tahun 2020, pengembang menemukan pembeli untuk 15.879 unit (-7,3% y/y), angka yang lebih baik dari perkiraan, dikombinasikan dengan resesi ekonomi yang parah pada Maret 2020, Navigator Dom Maklerski melaporkan dalam laporan “situasi” dari pengembang terbesar .perumahan. di pasar Catalyst setelah kuartal keempat tahun 2020.”

  • Penjualan pengembang dari Catalyst turun 35 persen. Q/o di kuarter kedua

    Pengembang di pasar Catalyst memangkas penjualan sebesar 34,8 persen. setiap tahun ke 2.772 bangunan pada kuartal kedua tahun 2020, menurut laporan oleh DM Navigator.

READ  S&P 500 memecahkan serangkaian pemecah rekor