Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Marwa menuduh Laud menggunakan sihir: penyanyi itu merespons dengan selera humor yang bagus

Akankah perdagangan sihir baru muncul? Mark Plata mengungkapkan di akun Snapchatnya bahwa Marwa Loud diduga menggunakan Marabout untuk melawan penyanyi Artiste. Sejak itu menanggapi dakwaan.

Setiap bulan memiliki keajaiban tersendiri untuk dilakukan. Beberapa minggu yang lalu, blogger Marc Plata mengungkapkan cerita kebencian: kasus dugaan sihir pecah antara Marseille. Meva Ghanem kemudian mengetahui bahwa teman dekatnya Carla Moreau telah meminta jasa peramal Danai untuk mempengaruhi masa depannya di Marseille.

Kali ini giliran penyanyi Marwa Loud yang diduga menggunakan ilmu gaib dan okultisme. Alasan? Itu akan menjadi pesona rapper Laartist.

Pada hari Jumat 9 April, blogger Mark Plata sekali lagi mengungkapkan informasi di jejaring sosial Snapchat. Jadi influencer menyebutkan bahwa itu adalah penerjemah Itu bukan tugasnya Dia pergi ke seorang pesulap di Maroko bersama saudara perempuannya untuk menyerang penyanyi itu.

Dia memanggilnya Marc Plata, penerjemah cokelat Dia tidak ingin mengikuti menurut catatan suara yang diposting blogger di Snapchat. “Saya tidak ingin menerbitkan cerita ini. (…) Tidak apa-apa hari ini, saya jauh dari semua itu dan ingin membicarakannya lebih banyak, itu membuat saya merasa kesal lebih dari apa pun, dalam hubungan saya dan keluarga saya “Dia mengakui.

“Terlalu besar untuk menjadi penyihir”

Penyanyi berusia 24 tahun itu menanggapi tuduhan santet pada hari yang sama di Snapchat. Baginya, tidak ada bukti tentang masalah ini. Ketika saya mengetahui apa yang terjadi, saya meminta buktiGambar penyelidik swasta terkenal yang akan mengikutiku ke penyihir terkenal ini, bagiku, itu tidak masuk akal. Jika apa yang dia klaim benar, bukti akan dibutuhkan (…) Saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya. Ini tidak baik, saya bukan orang yang menilai, tetapi mengatakan begitu banyak hal tentang saya, Anda gila! Kenapa kamu sangat ingin tersakiti? Padahal saya tidak pernah mengubah cerita saya dan tidak pernah meremehkan siapa pun. “

Dihadapkan pada absurditas tuduhan, dia mencoba mengejeknya dengan mengidentifikasi mereka yang “Terlalu gemuk untuk menjadi penyihir dan untuk naik sapuDan itu jawaban mengejutkan yang tidak menghentikan pengguna internet dari itu Peluncuran tagarBoikot Marwa dengan suara nyaring. “ Di Twitter.

READ  Sarang Hitam: Dagmar Worl Frustrasi! Apakah dieksploitasi oleh para pendiri?