Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Masalah peluncuran T-Mobile bukanlah kegagalan! Serangan Jaringan Seluler :: Majalah :: RMF FM

Sejak Kamis, pelanggan T-Mobile sebagian besar melaporkan masalah dalam mengakses layanan. Masih ada beberapa masalah koneksi pada hari Jumat. Jaringan Seluler turun tangan dan membuat pernyataan. Itu bukan kegagalan – dinyatakan dalam siaran pers.

T-Mobile. Masalah saat mengakses layanan

dari Kamis malam Pengguna T-Mobile mengeluhkan masalah konektivitas. Beberapa telah melaporkan tidak ada sinyal serta masalah dengan transfer data dan koneksi telepon. Menurut Downdetector.pl, jumlah terbesar laporan datang tentang masalah pemain Warsawa, Wroclaw, Lublin, Pozna dan Krakow. Untuk ini, situs mengumpulkan laporan yang menunjukkan bahwa masalah dengan pengoperasian layanan belum diselesaikan secara definitif.

Foto: Downdetector.pl/ cat

Itu bukan sebuah kegagalan. Operator menjadi korban peretas

Seperti yang dilaporkan Konrad Moroz dari kantor pers T-Mobile Polska, Masalah pengoperasian jaringan seluler tidak disebabkan oleh malfungsi atau kesalahan manusia. Pekerja tersebut mengumumkan dalam sebuah iklan pribadi bahwa dia telah menjadi korban Serangan DDoS Besar-besaran. Bagaimana Anda menilai perusahaan? Ini adalah serangan terbesar terhadap operator seluler Polandia dalam sejarah.

Kemarin (2/12/2021), jaringan kami menjadi sasaran serangan DDoS. Itu adalah serangan terbesar di jaringan TMobile, dan sepengetahuan kami juga merupakan serangan langsung terbesar terhadap operator seluler di Polandia. Berkat respons cepat dari tim keamanan dan pemantauan jaringan kami, jaringan dicegah dari pemblokiran dan pengoperasian sistem vital perusahaan tidak terganggu dengan cara apa pun – dinyatakan dalam pernyataan.

T-Mobile telah meminta maaf kepada pelanggannya atas ketidaknyamanan ini Dia diberitahu bahwa mungkin masih ada masalah individu dengan akses ke transmisi data. Kasus penyerangan itu juga sudah dilaporkan ke instansi terkait.

READ  Reuters: Pepco akan tampil di WSE

serangan DDoS Ini adalah salah satu serangan hacker yang paling umum terhadap sistem informasi. Ini dimulai ketika beberapa komputer mulai mengakses situs web atau sistem korban secara bersamaan. Hal ini menyebabkan overruns layanan yang sering mengakibatkan pemadaman untuk waktu yang sangat lama.

Mereka menginfeksi banyak komputer dan laptop di Media Markt. Mengapa mereka sengaja menginfeksi perangkat?

Polisi menangkap pasangan yang, antara lain, memasuki rantai komputer viral Media Markt. Sebanyak 22 perangkat terluka. Semua ini digunakan untuk penambangan cryptocurrency. Penjahat sekarang dapat mengharapkan …