Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Masih tanpa kemenangan: Hannover 96 bermain imbang dengan Paderborn | NDR.de – Olahraga

Status: 19.11.2021 20:36

Hannover 96 terpisah dari Paderborn di Bundesliga Jerman kedua dengan hasil imbang 0-0. Lower Saxony menyia-nyiakan banyak peluang, tetapi memenangkan satu poin di tahap akhir meskipun kalah jumlah.

oleh Florian Neuhaus

Intinya adalah bahwa tim Jan Zimmermann belum pernah menang dalam tujuh pertandingan liga. Bahkan dengan hasil imbang ketiga berturut-turut, Hanoverians tetap berada di tabel di bawah ini.

Pertanyaannya tetap, apa yang akan terjadi pada pelatih? 96 M muncul dengan berani dan berani pada Jumat malam. Zimmermann tampaknya telah mempersiapkan murid-muridnya dengan baik melawan tim divisi dua. Tapi seperti sebelum jeda internasional, Hanoverians tidak bertindak dengan satu mentalitas yang cukup di lapangan, dan sekali lagi mereka tidak menghargai diri mereka sendiri.

Hanover meninggalkan banyak peluang

96 dalam mode krisis? Tidak ada tanda-tanda itu di babak pertama melawan SCP. Sejak awal, tukang kayu kesebelas menunjukkan siapa yang bertanggung jawab atas rumah itu. Awalnya, pertahanan Paderborn masih cukup bagus. Tapi The Reds memberikan lebih banyak tekanan dan sejak menit ke-15 mereka memiliki peluang yang sangat bagus.

informasi tambahan

Ikhtisar cepat hasil, klasemen tabel dan hari pertandingan. lagi

Setelah tembakan dari Sei Muroya, Robin Yalcin dari Paderborn menjatuhkan kiper Jannik Huth yang sudah dikalahkan. Tak lama kemudian Sebastian Kirk gagal dari sudut tajam ke Hoth (18). Julian Burner melewatkan umpan silangnya hanya beberapa detik kemudian dengan milimeter.

Maximilian Pierre memiliki peluang terbaik di babak pertama. Hanoverian berlari ke arah gawang dari kiri, tapi butuh waktu lama untuk diselesaikan dan juga gagal karena Huth (29). Di tikungan berikutnya, Sebastian Stolz melepaskan tendangan bebas, namun sundulannya masih di atas mistar.

READ  Paris, Paris Saint-Germain: Pemukulan terhadap pemain - Eric Abidal, menjadi sasaran polisi

Tidak ada bahaya dari Paderborn – tetapi menurut standar

Paderborns, yang masuk dengan serangan terbaik kedua dari lini pertahanan ke-96, telah logout untuk waktu yang lama. Namun justru dalam situasi standar, pihak tuan rumah terabaikan. Hanya Martin Hansen yang terjaga: pertama penjaga gawang menyelamatkan 96 tembakan dari Ron Schallenberg yang berdiri bebas yang layak ditonton (tempat ke-56), kemudian pemain Denmark itu juga menghalangi Denis Serbini, yang tampil liberal di depannya ( 58).

Tiga goresan aluminium di tahap akhir

Pada menit ke-67, Lower Saxony membuat hidup mereka sulit. Borner baru saja melompat di bawah bola panjang dan kemudian tahu bagaimana membantu dirinya melakukan pelanggaran di depan area penaltinya – rem darurat, merah. Hansen seharusnya tidak berdaya ketika tiba waktunya untuk melakukan tendangan bebas, tetapi tiang gawang menghalanginya dari tur tamu.

Meski 96 juga mencetak gol aluminium setelah sepak pojok oleh Joker Hendrik Widant, East Westphalia semakin dekat untuk menang di babak final. Gustvan kembali membentur tiang pada menit 76. Pada akhirnya, terjadi seri, yang juga didapat 96 karena kalah jumlah.

Putaran 14 November 19, 2021, 18:30

Hannover 96

SC Paderborn

meninggal dunia:

Hanover 96:
Hansen – Moruya, Mars Frank (Krajnik 67), Borner, Holt – Ondoa – S Ernst, Kirk (71 Weddant) – Stolze (67 Musliya), Pierre (85 Aduh) – Hinterser (Tribol 71)

SC Paderborn:
J. Huth – Yalcin (74. Heuer), Hünemeier, Van Der Werff – Justvan (88. Owusu), Schallenberg, Schuster, Carls (74. Collins) – Srbeny (87. Cuni) – Pröger (46. Platte), S Michelle

Pemirsa:
10400

Informasi lebih lanjut tentang permainan

READ  CdL (M) | Aix, Chambery dan Nantes di lingkungan


Topik ini ada dalam program:

NDR 2 Olahraga | 19.11.2021 | 23:03

NDR.logo