Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Masker tidak diperlukan di dalam ruangan untuk vaksinasi; Mendorong vaksinasi terhadap COVID-19 | Berita

Sementara beberapa kabupaten di negara bagian tersebut mewajibkan masker di dalam ruangan terlepas dari status vaksinasi COVID-19 mereka, San Diego County terus mengikutinya. Pedoman Departemen Kesehatan Masyarakat California yang mewajibkan penyembunyian individu yang tidak divaksinasi di dalam ruangan dan penyembunyian semua orang di lokasi yang ditentukan.

Pejabat kesehatan kabupaten mengatakan vaksinasi adalah langkah paling penting untuk mencegah penyebaran COVID-19, memajukan ekonomi, mengurangi risiko bagi mereka yang rentan, dan kembali ke cara hidup kita sebelum pandemi.

Wilma J berkata: Wootten, MD, MPH, pejabat kesehatan masyarakat kabupaten: “COVID-19 sekarang menjadi pandemi yang tidak divaksinasi.” “Dapatkan vaksinasi sekarang terutama karena kasus dan penerimaan di rumah sakit meningkat.”

Pedoman negara bagian memungkinkan bisnis memesan masker untuk siapa pun di dalam ruangan terlepas dari apakah orang telah divaksinasi atau tidak. Pejabat kesehatan kabupaten mengatakan San Diegan yang merasa tidak nyaman dengan orang lain harus memakai masker jika mereka mau.

“Meskipun sudah divaksinasi lengkap, saya masih memakai masker di tempat umum. Orang-orang harus mengambil tindakan pencegahan apa pun yang mereka inginkan untuk mencegah infeksi dan penyebaran COVID-19, terutama jika Mereka tinggal dengan seseorang yang tidak dapat divaksinasi atau yang kekebalannya terganggu.”

Sembilan puluh delapan persen rawat inap dalam 30 hari terakhir adalah untuk orang yang belum divaksinasi atau belum menyelesaikan rangkaian lengkap vaksin dua dosis.

Selain itu, sekitar 150.000 San Diegans hanya divaksinasi sebagian dan tanggal suntikan kedua ditunda.

“Satu dosis vaksin tidak memberikan kekebalan yang cukup untuk mencegah infeksi COVID-19, terutama tipe delta,” kata Wootten. “Memiliki dua dosis vaksin Pfizer atau Moderna memberi Anda perlindungan terbaik terhadap semua varian COVID-19 yang saat ini beredar.”

2.044 kasus COVID-19 lainnya dan 55 rawat inap dilaporkan dari Jumat hingga Minggu (23-25 ​​Juli). Jumlah wabah komunitas sekarang menjadi 27 setelah 12 kasus lagi dikonfirmasi selama tiga hari terakhir.

READ  Sacramento County membutuhkan masker di dalam ruangan karena variabel delta

Daerah ini bekerja dengan penyedia medis untuk membantu mereka mengingatkan pasien dan menggunakan San Diego Immunization Registry untuk mengembangkan pengingat tindak lanjut bagi mereka yang terlambat untuk dosis kedua mereka.

Untuk memfasilitasi akses ke vaksin COVID-19, county sekarang mengoperasikan Great Eight, sekelompok situs vaksinasi tanpa biaya yang tersebar secara geografis yang memungkinkan orang untuk memilih salah satu dari tiga vaksin yang tersedia di Amerika Serikat, Moderna, Pfizer dan Johnson & Johnson. Untuk daftar lokasi dan informasi lebih lanjut, kunjungi www.coronavirus-sd.com/vaccine.