Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mato Anomalies: Prime Matter mengumumkan RPG futuristik

Dengan “Mato Anomalies,” penerbit Prime Matters telah mengumumkan game role-playing sci-fi baru untuk konsol dan PC. Kami memberi Anda detail pertama dan trailer yang sesuai.

Bekerja sama dengan pengembang Arrowwiz, penerbit Prime Matter telah mengumumkan game role-playing futuristik “Mato Anomalies”, yang akan dirilis pada tahun 2023 untuk konsol dan PC.

Game role-playing ini membawa Anda ke masa depan fiksi di mana dunia Mato menghadapi invasi oleh kekuatan asing. Anda mengontrol Detektif Doe dan menyelidiki topik invasi yang disebutkan di atas.

Mato adalah kota yang luas di mana dunia pasca-apokaliptik memadukan elemen tradisional dan futuristik. Selain menjelajahi dunia game dan mencari petunjuk untuk invasi, ada ruang bawah tanah yang menantang yang menunggu untuk dikuasai di Anomali Mato.

Lebih dari 50 pengembang berpartisipasi

“Kami sangat senang untuk membagikan game yang telah kami kembangkan selama dua tahun terakhir. Tim kreatif kami telah memimpikan kisah mendalam dan dunia Anomali Mato, yang dihidupkan oleh desainer kami yang bersemangat. Lebih dari 50 orang berbakat telah berpartisipasi dalam proyek ini, tidak termasuk mitra luar,” kata Horace. Xiong, CEO Arrowiz, “Kami didorong oleh mitra kami di Prime Matter yang percaya pada studio kami dan visi global kami.”

Mato Anomalies adalah gim role-playing berbasis giliran yang membawa pemain dalam perjalanan melalui Mato, versi baru Shanghai lama yang futuristik. Kendalikan dua pahlawan, Doe dan Gram, untuk menyelidiki penyimpangan aneh kota, atau menjelajah ke dalam divisi untuk melawan kekejaman setan yang dirancang. untuk membawa kehancuran kota. Bergabunglah dengan teman yang tak terduga dan mengungkap misteri gelap dalam kisah tugas, harapan, dan keadilan ini.”

READ  Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles The Demons Akhirnya Akan Dapat Dimainkan...Setelah Peluncuran, Video Preview Roy

Lebih banyak berita tentang topik ini:


Mato Anomalies tersedia di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Berita Anomali Mato lainnya.

Diskusikan berita ini di Forum PlayStation

Biasanya tautan ke Amazon, Media Markt, Saturn, dan beberapa pengecer lainnya adalah tautan afiliasi. Jika Anda melakukan pembelian, kami menerima komisi kecil yang dapat kami gunakan untuk mendanai situs gratis untuk digunakan. Anda tidak memiliki kekurangan.