Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mattis Givlenix dari Columbus Blue Jacket meninggal dalam kecelakaan kembang api

Kantor pemeriksa medis mengatakan dia meninggal karena syok di bagian dada.

Sebuah kecelakaan yang melibatkan kembang api pada 4 Juli menewaskan Columbus Blue Jackets Collie Madis Quilnix, kata para penyelidik.

Responden pertama di Oakland County, Michigan, bergegas ke tempat kejadian Minggu malam, di mana mereka menemukan pria berusia 24 tahun itu terluka, kata Blue Jackets dalam sebuah pernyataan. Tim mengatakan Kivlenix menderita luka-lukanya ketika bantuan tiba.

Meskipun laporan awal Blue Jackets mengklaim bahwa Gwlenix menderita cedera kepala, perwakilan dari Kantor Pemeriksa Medis Kabupaten Oakland mengatakan kepada ABC News bahwa penyebab kematian Gwlenix adalah “kejutan dada” dari ledakan kembang api. Pemeriksa medis mengatakan metode kematian itu tidak disengaja.

Polisi mengatakan penyelidikan sedang berlangsung.

Latvia menandatangani kontrak dengan tim Asli pada Mei 2017. Quilnix melakukan debut NHL-nya di Madison Square Garden pada 19 Januari 2020, menghentikan 31 dari 32 tembakan dalam kemenangan melawan New York Rangers.

Blue Jackets meninggalkan dua tongkat hoki di luar Stadion Nationweight di Columbus pada Senin sore untuk memberi penghormatan kepada Quilnix.

Rekan satu timnya membagikan belasungkawa mereka di media sosial sepanjang hari.

Pusat Jaket Biru Nathan Gerbe Tweet foto Anak-anaknya bermain di salju dengan Quilnix.

READ  Waktu setempat terakhir: 2 Maret 87 kasus baru infeksi SARS CoV 2 di Kabupaten Suceava »Monitorul de Suceava

“Kata-kata sulit ditemukan saat ini, tetapi hari kita mengenakan jersey yang sama berarti kita akan menjadi keluarga selamanya. Akan sangat masuk akal ketika anak-anak saya memainkan Kiwi ‘The Kid’ sebagai target!!” tulis Gerbe.

John Davidson, kepala Blue Jacket of Hockey Activities, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Kivlenix.

“Kiwi adalah pemuda hebat yang menyapa semua orang dengan senyum setiap hari. Dampak yang dia buat selama empat tahun bersama organisasi kami tidak akan pernah terlupakan,” kata Davidson dalam sebuah pernyataan.