SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Mayat Pria Ditemukan di Dermaga Bernama Asrin

Mayat Pria Ditemukan di Dermaga Bernama Asrin

KARIMUN – Mayat Pria ditemukan di Pantai Coastal Area, tepatnya di Dermaga KPPBC TMP B diduga warga Bukit Tiung Kelurahan Tanjungbatu Kecamatan Kundur bernama Asrin (55).

Hal itu dipastikan setelah pihak keluarga mengenali ciri- ciri korban saat polisi melakukan identifikasi. Pihak keluarga mengenali Asrin melalui pakaian yang digunakannya saat ditemukan mengapung dì dermaga BC.

Isak tangis pecah saat anak kedua korban mengetahui jenazah pria itu adalah orang tuanya. Dirinya terlihat hanya bisa menangis dan mengabari anggota keluarga lainnya.

Berdasarkan keterangan Anak Kedua Asrin, Eka Mawar (29) mengatakan, sang ayah diketahui pergi dari rumah sejak Minggu (26/1/2020) siang. Saat itu, pihak keluarga sempat mengejar korban, namun hilang hingga ditemukan meninggal pada Selasa (28/1/2020).

“Bapak pergi sejak hari Minggu siang.saya sempat mengejar tapi bapak hilang begitu saja,” kata Eka anak korban, Selasa (28/1/2020).

Eka mengaku sejak bapaknya hilang, dirinya bersama pihak keluarga lainnya sempat menghubungi teman- teman di Pulau Karimun. Namun, Asrin tidak ditemukan.

“Saya sempat hubungi teman di balai untuk melihat di Pelabuhan apakah ada orang tuanya ke Karimun, tapi hasilnya tidak ditemukan,” katanya.

Karena tidak kunjung ditemukan, Eka memutuskan untuk pergi ke Karimun untuk mencari sang ayah.

“Sejak semalam saya disini, karena khawatir dengan bapak. Bapak kan sedang sakit. Tapi tiba-tiba tadi saya dapat kabar ada penemuan mayat dan ternyata itu bapak,” kata Eka sambil menahan isak tangis.

Saat ini, jenazah Asrin masih berada di kamar mayar RSUD Muhanmad Sani. Rencananya, jenazah akan dibawa ke Tanjungbatu untuk disemayamkan.

Sebelumnya diberitakan, Sesosok mayat pria hebohkan masyarakat di sekitar Pantai Coastal Area Karimun tepatnya di dermaga Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Kelurahan Tanjungbalai Karimun, Selasa (28/1/2020) sekira pulul 13.45 wib.

Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Petugas KPPBC yang sedang berada di dermaga tersebut. Ia melihat sosok pria terapung dengan menggunakan baju motif hitam dan Celana panjang coklat.

Seorang masyarakat Karimun yang berada di lokasi mengatakan, mayat tersebut ditemukan sekira pukul 13.45 Wib.

“Tadi petugas BC yang temukan jam 13.45 Wib,” kata Andre, Selasa (28/1/2020).

Mayat tersebut ditemukan dengan posisi telungkup dengan bagian tubuh yang terlihat masih baru saja meninggal.

(ricky robiansyah)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com