Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mazda: Model baru hadir tanpa motor listrik

Model Baru Mazda: Keren atau Gila? Pabrikan Jepang bertaruh pada mobil listrik

Sementara semakin banyak merek perlahan tapi pasti ingin mengucapkan selamat tinggal pada teknologi pembakaran, Mazda sekali lagi mengambil jalan yang berbeda. Pabrikan mobil Jepang ini menghadirkan operasi crossover enam silinder baru yang dikembangkan sepenuhnya.

Mazda suka menemukan jalannya sendiri. Karena semakin banyak pabrikan yang merayakan penghentian mesin pembakaran dan hanya fokus pada mobilitas listrik, Mazda melihatnya dengan cara yang berbeda. Bukan pertama kalinya, karena orang Jepang yang paham teknologi telah mengandalkan mesin piston putar selama beberapa dekade, yang tidak dimiliki orang lain di masa depan. Bahkan ketika merek lain memutuskan untuk mendukung perpindahan kecil dan teknologi turbo, Mazda tetap pada simbiosis diesel dan pembakaran dengan teknologi Skyaktiv-nya dan belum memberikan banyak kesempatan untuk plug-in hybrid. Dengan MX-30, mobil listrik saat ini memainkan peran yang relatif kecil di Mazda.

Teknologi ofensif Mazda dengan mesin bensin baru

Serangan gencar model dan teknologi sekarang akan dimulai tahun depan karena motor listrik tidak lagi memainkan peran utama. Dengan Mazda CX-60 dan Mazda CX-80, perusahaan akan memperkenalkan dua model crossover baru di atas model yang ada di Eropa selama dua tahun ke depan, sehingga melayani segmen yang sebelumnya tersedia di Amerika Serikat dengan CX. -9 terdaftar. Kedua model baru ini berdiri di atas platform besar dengan motor yang dipasang panjang.

Mazda MX-30: Komponen terpenting mobil listrik Jepang masih hilang

CX-50 dan CX-80 baru memperluas jangkauan SUV

Mazda CX-50 akan menjadi kendaraan Mazda pertama yang diproduksi mulai Januari 2022 di pabrik baru di Huntsville, Alabama, yang sedang dibangun bersama Toyota. Sementara Mazda CX-60 memiliki dua baris kursi dengan lima kursi, Mazda CX-80 yang lebih besar menawarkan hingga tujuh baris kursi. Kedua SUV tersebut merupakan dua kendaraan pertama yang dilengkapi dengan mesin hybrid empat silinder baru Mazda, yang ditenagai oleh motor listrik. Selain penggerak ini, enam silinder yang baru dikembangkan juga masuk ke model baru – seperti bensin dan diesel. Agak mengejutkan: Selain drive hybrid plug-in, hanya akan ada versi turbocharged dari mesin bensin V6 baru di AS.

Selain itu, Mazda akan memperkenalkan versi baru Mazda MX-30 di Eropa dan Amerika Serikat pada semester pertama tahun 2022. Crossover listrik ini juga tersedia dalam versi dengan mesin piston berputar yang menggerakkan generator untuk menghasilkan tenaga. papan.

Mazda MX-30 dengan Range Extender

Tipe baru plug-in hybrid drive, yang selalu menggerakkan roda secara elektrik, memungkinkan pengendaraan listrik murni untuk jarak yang lebih pendek serta menempuh jarak yang lebih jauh dengan penggerak piston putar. Mazda tidak akan merilis serangkaian mobil listrik baru ke pelanggan di seluruh dunia hingga tahun 2025. Pada tahun 2030, seharusnya hanya ada mobil listrik dan versi hibrida dalam rentang model Eropa.

batas kecepatan? Tolong jangan! Itulah betapa menyenangkannya Anda dengan mobil balap listrik Audi

Cari tahu lebih lanjut tentang masa depan mobilitas sekarang

Di portal e-mobilitas kami EFAHRER.com Anda akan menemukan semua kendaraan listrik dan hibrida yang tersedia di pasar Jerman dengan data teknis, harga, waktu pengiriman, dan perbandingan model. Ada juga yang sedang berlangsung berita orang dalamDan ujian Untuk semua kendaraan penting, ikhtisar juga stasiun pengisian daya dan satu kalkulator jangkauan.

READ  Toko non-grosir melihat keberadaannya dalam bahaya

Anda juga dapat mengirim file Test drive mobil impian Anda Dan mulailah menavigasi secara elektronik dengan cara yang tidak rumit.