Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Megan MacArthur akan mengemudikan kapal yang sama dengan yang dikemudikan suaminya tahun lalu

Salah satu dari empat awak yang dijadwalkan pergi ke orbit pada hari Jumat dari Space Coast memiliki perspektif unik untuk terbang di kapsul di peron, karena suaminya terbang di kapal yang sama tahun lalu. Megan MacArthur adalah veteran pesawat luar angkasa yang menikah dengan Bob Behnken, yang ikut memimpin Misi Eksperimental SpaceX 2 Mei lalu. MacArthur mengatakan kepada wartawan selama akhir pekan bahwa dia berhasil mendapatkan “pengalaman bertahun-tahun” dengan kendaraan Crew Dragon saat Behnken bekerja bersama SpaceX selama proses pengembangan Crew Dragon. Pinken dan Doug Hurley memulai era penerbangan luar angkasa komersial tahun lalu, dan kapsul Crew Dragon dibalik pada penerbangan berikutnya dengan McArthur dan tiga astronot lainnya di dalamnya. Astronot yang sudah menikah pernah saling membantu sebelumnya. Jan Davis dan Mark Lee adalah pasangan pertama yang bepergian bersama, naik Pesawat Ulang-alik pada tahun 1992. MacArthur mengatakan bahwa cara terbaik Behnken telah membantu dengan membebaskannya di sekitar rumah, terutama dengan anak-anak. “Sekitar dua minggu setelah dia pulang, dia mengambil alih semua tugas di rumah, mengawasi saya selama aliran pelatihan yang intens ini. Dia ada di sana sepanjang jalan untuk memberi saya beberapa petunjuk, komentar, dan hal-hal yang harus diperhatikan.” menjadi waktu yang mengkhawatirkan bagi suami dan keluarga MacArthur. Awasi dia sampai ke luar angkasa saat roket naik .. Setelah itu, enam bulan setelah dia menyelesaikan masa tinggalnya di stasiun luar angkasa.

Salah satu dari empat awak yang dijadwalkan untuk pergi ke orbit pada hari Jumat dari Space Coast memiliki perspektif unik tentang terbang di kapsul di peron, karena suaminya terbang di kapal yang sama tahun lalu.

READ  Suara "trik" ular derik menipu telinga manusia

Megan MacArthur adalah veteran pesawat luar angkasa yang menikah dengan Bob Behnken, yang ikut memimpin misi SpaceX Demo-2 yang bersejarah Mei lalu. MacArthur mengatakan kepada wartawan selama akhir pekan bahwa dia berhasil mendapatkan “pengalaman bertahun-tahun” dengan kendaraan Crew Dragon saat Behnken bekerja bersama SpaceX selama proses pengembangan Crew Dragon.

Behnken dan Doug Hurley memulai era penerbangan luar angkasa komersial tahun lalu, dan kapsul Crew Dragon mereka dibalik pada ekspedisi berikutnya dengan McArthur dan tiga astronot lainnya di dalamnya.

Astronot yang sudah menikah pernah saling membantu sebelumnya. Jan Davis dan Mark Lee adalah pasangan pertama yang melakukan perjalanan bersama di Pesawat Ulang-alik pada tahun 1992.

MacArthur mengatakan cara terbaik Behnken untuk membantu adalah dengan mengeditnya di sekitar rumah, terutama dengan anak-anak.

“Sekitar dua minggu setelah dia pulang, dia mengambil alih semua tugas di rumah, mengawasi saya selama aliran pelatihan yang intens ini. Dia selalu ada di sana untuk memberi saya beberapa petunjuk, komentar, dan hal-hal yang harus diperhatikan,” kata MacArthur.

Ini akan menjadi saat yang mencemaskan bagi suami dan keluarga MacArthur untuk mengawasinya sampai ke luar angkasa saat roket itu naik. Setelah itu, kelasnya adalah enam bulan saat dia menyelesaikan masa tinggalnya di stasiun luar angkasa.