Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mel Gibson mengambil alih Lethal Weapon 5

Aktor tersebut mengumumkan akhir pekan ini bahwa ia akan mengarahkan angsuran kelima dari Lethal Weapon.

Sementara Richard Donner, direktur waralaba meninggal Juli lalu, Mel Gibson akan mengambil alih seperti yang diinginkan sutradara. Inilah yang ditangkap aktris Australia selama pertemuan, Sabtu 13 November di Inggris dengan para penggemar saga, menurut Films News. Selama pertemuan ini Mel Gibson benar-benar kembali ke proyek yang sudah berjalan lama ini, menyatakan bahwa sebelum kematiannya Richard Donner “mengembangkan naskah” dan bahwa dia “membuat kemajuan yang baik.”

Mel Gibson, di depan dan di belakang kamera

Kemudian aktor itu melanjutkan untuk menjelaskan bahwa sutradara telah memintanya untuk mengambil kendali jika dia akan menghilang. “Dia pernah berkata kepada saya, ‘Nak, jika kamu mati, kamu harus membuat filmnya. Dia memberi tahu istri dan produsernya. Jadi saya akan mengarahkan film kelima,'” pungkas penerjemah Martin Riggs, polisi waralaba yang tak terlupakan bersama Roger Murtaugh, rekan kampnya oleh Danny Glover. , yang kini berusia 75 tahun.

Pada usia 65, Mel Gibson akan mengenakan topi ganda sutradara dan aktor, karena ia akan menyelinap, diprediksi, ke dalam kulit Martin Riggs pada tahun 2022, katanya. Yang tersisa hanyalah mengklarifikasi jadwal.

READ  Naskah yang belum selesai oleh Rene Goscinny ditemukan di arsip keluarga - Pembebasan